Perlu Adanya Edukasi Kepada Masyarakat Akan Bahaya Narkotika

Kasongan – Maraknya peredaran narkotika jenis sabu-sabu di wilayah hulu katingan menjadi sorotan salah satu anggota DPRD Katingan Sugianto. Men

Peningkatan Jalan Pakahi – Mendawai Telah Dianggarkan
Lima Raperda Masuk Babak Pendapat Fraksi
Peringatan HUT ke-16 Katingan, Ketua DPRD Ka: ASN Harus Lebih Meningkatkan Pelayanan Terhadap Masyarakat

Anggota DPRD Katingan Sugianto

Kasongan – Maraknya peredaran narkotika jenis sabu-sabu di wilayah hulu katingan menjadi sorotan salah satu anggota DPRD Katingan Sugianto.

Menanggapi hal tersebut dirinya berharap agar pihak BNK Katingan bisa segera turun langsung guna memberikan edukasi kepada masyarakat

“Saya selaku anggota DPRD daerah pemilihan III yaitu yang ada diwilayah hulu katingan sangat berharap kepada pihak BNK bisa turun untuk melakukan pengawasan serta memberikan edukasi kepada masyarakat akan bahaya nya narkotika,”Ujarnya, selasa (12/7/2022) saat diwawancarai dikantor DPRD Katingan.

Ia menyebutkan bahwa sanagt berharap adanya upaya pemberantasan dari BNK Katingan, karena selama ini di Katingan Hulu kurang solusi dan sosialisasi serta pengawasan terhadap para pelajar di sekolah – sekolah.

“Kita berharap harus ditingkatkan pengawasan, guna mengurangi bahaya narkoba merusak generasi penerus bangsa, serta juga perketat pengawasan baik itu dari sekolah hongga ke desa-desa”pungkasnya.

(Ejk/nas)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
%d blogger menyukai ini: