Proses Lelang Harus Dilakukan Sesegera Mungkin

Kasongan -  Pihak Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Katingan mendorong agar Pemerintah Daerah (Pemda) Katingan secepatnya untuk mela

KONI Katingan Perlu Prioritaskan Pembinaan Atlet
Usai Libur Panjang, Pelayanan ASN Musti Maksimal
Proses Aduan Waket I DPRD Akan Terus Ditindaklanjuti

Foto : Anggota DPRD Katingan Firdaus

Kasongan –  Pihak Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Katingan mendorong agar Pemerintah Daerah (Pemda) Katingan secepatnya untuk melakukan proses lelang.

Seperti yang disampaikan anggota DPRD Katingan Firdaus, senin (4/7/2022) dikantor DPRD Katingan bahwa proses pelelangan program pembanguan harus segera dilakukan.

“Proses tender atau lelang ini harus segera dilakukan karena laju nya ekonomi melalui program kegiatan dapat dilaksanakan dengan baik,”Ujarnya.

Kemudian, apapun kegiatan dan program pembangunan yang telah disusun direncanakan olah seluruh instansi Pemkab Katingan sebelumnya dapat dilaksanakan.

“Dengan demikian instansi terkait mampu melaksanakan program kegiatan pembanguban tepat waktu, sesuai diaharapkan oleh masyarakat,” tegasnya.

Kemudian, kepada Instansi/Dinas Lingkup Pemkab Katingan, dalam pelaksanaan kegiatan dan program pembangunan, agar sebelumnya direncanakan dengan matang, sehingga baik pelaksanaan maupun hasil dari pembangunan dan program itu dapat dirasakan langsung oleh masyarakat.

“Kita berharap, kegiatan dan program pembanggunan itu dapat menyentuh seluruh sendi kehidupan masyarakat Katingan, ”tandasnya

(jek)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
%d blogger menyukai ini: