Toni Yosepta : Dewan Akan Terus Dukung Untuk Kemajuan Olahraga

Kasongan – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Katingan Toni Yosepta mengharapkan agar pengurus Komite Olahraga Nasional Indon

Satlantas Lakukan Survei Jalan dan Jembatan Jelang Arus Mudik
DPRD Bakal Gelar RDP Jika Komitmen Membeli Beras Katingan Diacuhkan
Berharap Pemkab Katingan Perhatikan Infrastruktur Pendidikan di Wilayah Selatan

Foto : Anggota DPRD Katingan Toni Yosepta6

Kasongan – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Katingan Toni Yosepta mengharapkan agar pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Katingan bisa segera mungkin melakukan persiapan.

Persiapan yang dimaksud yaitu, baik seleksi terhadap para atlet maupun pembinaan, hal ini mengingat akan ada banyak event yang dihadapi pada tahun ini dan tahun depan.

“Harus ada persiapan yang matang untuk para atlet karna kita akan dihadapkan dengan event Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) tingkat Kalimantan Tengah di waktu yang akan datang ini,”Ucap Toni Yosepta, rabu (6/7/2022) di kantor DPRD Katingan,

Lebih lanjut Ia menuturkan, selama ini Kabupaten Katingan setiap mengikuti pergelaran olahraga di tingkat provinsi Kalimantan Tengah cukup membanggakan.

“Untuk prestasi olahraga di Katingan selalu finish cukup membanggakan, karena selalu masuk dalam peringkat lima besar dari persaingan dengan 13 kabupaten dan satu kota,”Pungkasnya.

Selaku anggota DPRD dirinya menyebutkan akan terus mendukung kegiatan-kegiatan olahraga di Kabupaten Katingana agar terus bisa lebih baik dari sebelum-sebelumnya.

“Harus persiapkan diri, semua cabang harus ada persiapan secara matang sebelum pergelaran event dilakukan,”Pintanya.

Terkait kebutuhan KONI, Toni menegaskan agar pihak KONI dapat mengajukan ke Pemkab Katingan dan pihak DPRD akan mengambil sikap dalam rangka mendukung KONI Katingan.

(jek/agg)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
%d blogger menyukai ini: