Toni Yosepta : Koni Katingan Harus Mampu Tingkatkan Prestasi Olahraga

Kasongan – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Katingan mengharapkan pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Katingan bisa meningkatk

Ini Hasil Rapat Gabungan DPRD Dan Pemkab Katingan Terkait Raperda Perubahan APBD Tahun Anggaran 2022
Jika Bisa Dikelola, Sektor Pertanian Berpotensi Untuk Peningkatan PAD
Besok Fraksi – Fraksi Bakal Sampaikan Pendapat Akhir

Foto : Anggota DPRD Katingan Toni Yosepta

Kasongan – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Katingan mengharapkan pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Katingan bisa meningkatkan prestasi olahraga, hal ini disampaikan oleh anggota DPRD Kabupaten Katingan Toni Yosepta.

Legislator Partai Golongan Karya (Golkar) ini berharap, agar pengurus-pengurus KONI yang telah dipercaya mengemban tugas untuk membangun prestasi olahraga di Katingan bisa mengejar prestasi.

“Tentunya kita harapkan para pengurus ini bisa mendulang prestasi meskipun itu bukanlah hal yang mudah,”Ucap Toni Yosepta, Rabu (6/7/2022) kepada awak media.

Menurutnya, untuk meraih prestasi di bidang olahraga bukan lah hal yang mudah, harus diperlukan adanya kerjasama oleh semua pihak baik itu dari atlet, pengurus cabang olahraga (cabor) yang ada dibawah naungan KONI.

Selain dari KONI, peran dari pemerintah daerah sangatlah penting mengingat dalam pembinaan atlet tentunya ada kebutuhan-kebutuhan yang memang harus terpenuhi.

“Peran pemerintah dalam mendukung KONI menyukseskan olahraga memang sangatlah vital, karena tiap cabor saat melakukan pembinaan saat training center (TC) akan membutuhkan dana,”Pungkasnya.

(tri)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: