Apresiasi Pemko Raih Penghargaan Vaksin Covid-19 dan Penanganan PMK

LENSAKALTENG. com - Palangka Raya - Ketua DPRD Palangka Raya, Sigit K Yunianto memberikan apresiasinya kepada pemerintah setempat yang telah berha

Dukung Kebijakan Masuk Wisata Wajib Vaksin
Pemerintah Kota Sosialisasi Larangan Mudik
DPRD Apresiasi Kinerja BPK Akan Segera Menindak Lanjuti LHP

PENGHARGAAN : Wali Kota Palangka Raya dan jajarannya saat menerima penghargaan vaksin Covid-19 dan penanganan PMK, belum lama ini. Foto Ist

LENSAKALTENG. com – Palangka Raya – Ketua DPRD Palangka Raya, Sigit K Yunianto memberikan apresiasinya kepada pemerintah setempat yang telah berhasil mendapat penghargaan dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalimantan Tengah (Kalteng) dalam penanganan Covid-19 dan Penyakit Mulut dan Kuku (PMK).

“Tentu kami mengapresiasi capaian tersebut. Kalau ada penilaian bagus tentu harus disyukuri,”ungkapnya, Jumat (19/8/2022).

Tak bisa dipungkiri lanjut Sigit, sejauh ini upaya maksimal dalam penanganan dan pencegahan Covid-19 yang dilakukan Pemerintah Kota Palangka Raya melalui OPD dan stakeholder terkaitnya, sudah berjalan maksimal.

Kalaupun imbuh politikus PDI Perjuangan ini, dalam penanganan Covid-19 dan PMK itu masih ada kekurangan, maka semuanya adalah hal yang wajar dan manusiawi. Namun demikian, kekurangan itu menjadi bahan catatan untuk dilakukan perbaikan dalam penanganannya.

“Intinya, segala kekurangan itu adalah sebagai bahan masukan dan evaluaai, yang selanjutnya untuk dilakukan perbaikan,” tutup Ketua Umum Asosiasi DPRD Kota Seluruh Indonesia (ADEKSI) ini.

Sebagaimana diketahui, Pemerintah Kota Palangka Raya meraih lima penghargaan yang berkaitan dengan penanganan Covid-19 dan PMK, dari Pemprov Kalteng.

Penghargaan tersebut berkaitan dengan capaian vaksinasi untuk remaja,sumber daya manusia (SDM) ,gotong royong, booster bagi tenaga kesehatan (nakes) dan menuju nol kasus PMK. (VD)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
%d blogger menyukai ini: