Optimalkan Germas Hidup Sehat

  LENSAKALTENG. com - Palangka Raya - Anggota Komisi C DPRD Palangka Raya, Susi Idawati, mengajak masyarakat agar memberikan ruang waktuny

Tiga Paripurna DPRD Palangka Raya Dilaksanakan Sekaligus
Harga Ayam di Palangka Raya Naik Tajam
Berikut Aturan Salat Jumat Berjamaah Saat New Normal

 

Anggota Komisi C DPRD Palangka Raya, Susi Idawati,

LENSAKALTENG. com – Palangka Raya – Anggota Komisi C DPRD Palangka Raya, Susi Idawati, mengajak masyarakat agar memberikan ruang waktunya untuk berolahraga, guna menjaga kebugaran dan kesehatan.

Menurutnya, olahraga apapun bentuknya sangat penting bagi kesehatan tubuh. Mulai dari olahraga jogging, senam, sepak bola, basket, voli, bulu tangkis hingga olahraga yang cukup berat seperti gym.

“Olahraga itu semua memiliki manfaat kesehatan. Maka dari itu, hendaknya masyarakat Kota Palangka Raya bisa menyisihkan waktu untuk berkegiatan olahraga,”ucapnya, Senin (15/8/2022).

Sementara itu kata Susi, ia juga mengajak Pemerintah Kota Palangka Raya untuk terus menggelorakan semangat berolahraga

“Sebut saja setiap Jum’at pagi perlu diaktifkan kembali kegiatan senam bersama. Hal ini sebagai upaya mendorong agar masyarakat Kota Palangka Raya bisa lebih sehat lagi,”cetusnya.

Lebih lanjut srikandi DPRD Palangka Raya dari Partai Nasdem ini mendorong Pemko Palangka Raya untuk terus menggalakkan lagi kegiatan Gerakan Masyarakat (Germas) hidup sehat.

“Germas hidup sehat ini merupakan salah satu cara efektif untuk mengajak masyarakat bisa menjalankan kegiatan yang bersentuhan dengan upaya membangun hidup sehat,” pungkasnya.(VD)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
%d blogger menyukai ini: