Pawai Pembangunan Bangkitkan Kembali Semangat Masyarakat

Pawai Pembangunan Bangkitkan Kembali Semangat Masyarakat

Kasongan - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Katingan setelah dua tahun lamanya tidak ada menggelar event-event untuk masyarakat luas karna mengikuti

Bangunan SDN 1 Mendawai Memprihatinkan
Tersangka Pencuri Aset Milik DLH Berhasil di Ciduk
Dinkes Diminta Bagikan Masker Kepada Masyarakat

Kasongan – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Katingan setelah dua tahun lamanya tidak ada menggelar event-event untuk masyarakat luas karna mengikuti arahan protokol kesehatan guna menekan angka penyebaran covid-19. Kini di 2022 kembali menggelar acara perayaan untuk masyarakat luas.

Kegiatan yang dilaksanakan yaitu pawai pembangunan Pemerintah Kabupaten Katingan, dimana kegiatan ini dilaksanakan untuk menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-77 tahun 2022.

Menanggapi adanya kegiatan tersebut anggota DPRD Katingan Sugianto, mengapresiasi langkah yang dilakukan oleh Pemkab Katingan untuk mengadakan pawai pembangunan.

“Hal ini tentu kita sambut baik, guna menyemarakkan HUT RI ke-77 tingkat Kabupaten Katingan sehingga seluruh masyarakat bisa merasakan kembali animo semarak hari kemerdekaan,”Ujar Sugianto, senin (22/8/2022) dikantor DPRD Katingan.

Menurutnya, wabah covid-19 yang hampir dua tahun setengah melanda seluruh wilayah Indonesia tak terkecuali Kabupaten Katingan, menyebabkan banyak kegiatan aktivitas terhalang karna harus mematuhi protokol kesehatan.

“Namun kini turunya angka penyebaran covid telah menurun sehingga untuk protokol kesehatan sudah sedikit dilonggarkan, sehingga aktivitas yang bersifat mengumpulkan orang banyak bisa dilaksanakan,”imbuhnya.

Lebih lanjut Sugianto menyebutkan, bahwa dengan dilaksanakan kegiatan pawai ini akan membangkitkan semangat masyarakat. Mengingat dua tahun yang lalu kegiatan-kegiatan masyarakat tidak bisa dilakukan.

(Bakti)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
%d blogger menyukai ini: