Peserta Jamnas Gumas di Lepas

LENSAKALTENG. com - Kuala Kurun – Bupati Gunung Mas, Jaya S Monong, bersama jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gunung Mas (Gumas), serta Kwarti

Polsek Tewah Rutin Semprot Disinfektan
Polsek Tewah Terus Kampanyekan Kepatuhan Prokes
Satreskrim Polres Gumas Tangkap Tiga Pelaku Tambang Emas

MELEPAS : Bupati Gumas Jaya S Monong saat melepas peserta Jambore Nasional dari Gumas, di halaman kantor bupati setempat, Kamis (11/8/2022).Foto Red/Don

LENSAKALTENG. com – Kuala Kurun – Bupati Gunung Mas, Jaya S Monong, bersama jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gunung Mas (Gumas), serta Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka setempat, melepas peserta Jambore Nasional (Jamnas) ke XI tahun 2022. yang akan dilaksanakan 14-21 Agustus di Cibubur, Jakarta Timur.

Bupati Gumas, Jaya S Monong dalam pelepasan itu, memberikan suportnya kepada para perserta yang akan berangkat mengikuti perkemahan nasional Pramuka tingkat Penggalang tersebut

“Hari ini peserta Jambore Nasional XI di Cibubur dari Gumas kami lepas. Doa dan harapan agar adik-adik perserta diberikan kesehatan dan kekuatan dalam mengikuti even nasional tersebut,” ucapnya, Kamis (11/8/2022).

Jaya berharap para peserta dari Gumas yang mengikuti jambore itu, dapat menjalani kegiatan dengan penuh rasa kegembiraan, serta sukacita, dan dapat mengikuti seluruh rangkaian kegiatan yang dilaksanakan.

“Diharapkan adik-adik bisa mengikuti kegiatan Jamnas ini dengan baik. Bisa membawa nama baik daerah. Begitu juga dengan kaka pendamping selalu memberikan bimbingan bagi adik-adiknya disetiap.kegiatan,”ujarnya.

Sementara itu, Ketua Kwatir Cabang Pramuka Gumas, Mimi Mariatie Jaya S Monong menjelaskan, para peserta dan peninjau Jamnas ke XI dari Gumas ini akan diberangkatkan bersama para pendamping hingga beberapa hari kedepan.

“Kegiatan Jamnas ke XI ini, dilaksanakan dari tanggal 14 hingga 21 Agustus 2022 ini. Mudah-mudahan mereka bisa mengikuti semua rangkaian kegiatan yang dilakukan di Bumi Perkemahan dan Graha Pramuka Cibubur,” harapnya. (Red/Don)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
%d blogger menyukai ini: