Pilkades, Plh Kades Batu Sambung Serahkan Sepenuhnya Pilihan Terbaik Ke Masyarakat

FOTO: Plh Kades Batu Sambung Frangky Saputra menyerahkan kotak surat suara Pilkades kepada Camat Pasak Talawang Dodo SP (baju putih). LENSAKALT

Target Emas Di Porprov 2022, FPTI Kapuas Latih Atlit Ke Kalsel
Cek Aset, Pemprov Kalteng Kunjungi Diskominfo Kapuas
Pemkab Kapuas Salurkan 66,1 Ton Beras Untuk Terdampak Banjir Di Enam Kecamatan, Ben Brahim: Pembagian Logitik Ini Agar Sampai Kepada Yang Memerlukan Secara Baik Dan Adil

FOTO: Plh Kades Batu Sambung Frangky Saputra menyerahkan kotak surat suara Pilkades kepada Camat Pasak Talawang Dodo SP (baju putih).

LENSAKALTENG.com – KUALA KAPUAS – Pelaksana Harian (Plh) Kepala Desa (Pilkades) Batu Sambung Frangky Saputra, menyerahkan sepenuhnya pilihan terbaik masyarakat Desa Batu Sambung Kecamatan Pasak Talawang Kabupaten Kapuas diantara dua calon yang berkompetisi di Pemilihan Kepala desa (Pilkades) 26 Juli 2022.

Plh Kades Batu Sambung Frangky Saputra mengaku, bahwa pelaksanaan pesta rakyat pada Pilkades di Batu Sambung berlangsung lancar. Dua calon yang perang program akhirnya dimenangkan oleh Supriadie (petahana) dengan perolehan 143 suara, berdasarkan perhitungan dari 2 tempat pemungutan suara (TPS).

FOTO: Calon Kades Supriadie saat mencoblos di TPS Desa Batu Sambung, Selasa (26/07/2022).

Frangky Saputra juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, terutama Panitia Pilkades yang sudah sukses melaksanakan kegiatan tersebut. Ia juga menyampaikan selamat kepada pemenang yang juga petahana, dan kepada yang kalah harus bisa menerima dengan lapang dada.

“Hati masyarakat masih menginginkan Kades lama memimpin lagi Batu Sambung. Apa yang menjadi kehendak masyarakat banyak tentu kita dukung. Kami berharap amanah yang diberikan masyarakat agar dijalankan dengan sebaik-baiknya oleh Pak Supriadie,”kata Frangky Saputra, baru-baru ini.

FOTO: Proses penghitungan suara Pilkades di Desa Batu Sambung.

Sementara itu, Bendahara Desa Batu Sambung, Jhontrie mendorong petahana yang terpilih kembali berkerja maksimal. Ia berharap Kades terpilih berkerja lebih baik lagi, seperti dalam menjalankan roda pemerintahan serta pembangunan.

“Kami berharap Kades terpilih yang juga merupakan petahana ini bisa lebih maksimal dalam membangun desa. Program yang belum terealisasi agar dilaksanakan,”ujar Jhontrie. (ONO)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
%d blogger menyukai ini: