Pj Kades Kaburan Harapkan Pemenang Pilkades Mengakomodasi Aspirasi Masyarakat

FOTO: Pj Kades Kaburan, Arigato saat mengikuti pencoblosan Pilkades, Selasa (26/07/2022) lalu. LENSAKALTENG.com - KUALA KAPUAS - Pj Kepala Desa

Dinas Kominfopersantik  Kabupaten Katingan Kaji KIM  di Kapuas
Ibu Harus Berperan Menjadi Lokomotif Keluarga
Peringatan Hari Santri Nasional 2021 di Kabupaten Kapuas Berlangsung Khidmat

FOTO: Pj Kades Kaburan, Arigato saat mengikuti pencoblosan Pilkades, Selasa (26/07/2022) lalu.

LENSAKALTENG.com – KUALA KAPUAS – Pj Kepala Desa (Kades) Kaburan, Arigato sangat berharap kepada pemenang Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) agar mengakomodasi aspirasi masyarakat. Karena mendapatkan suara terbanyak dalam Pilkades berarti menerima amanah untuk memimpin dan melayani masyarakat.

Menurut Pj Kades Kaburan Arigato, pelaksanaan Pilkades di dua TPS berjalan lancar dan aman pada Selasa (26/07/2022). Dari 5 calon yang maju untuk memimpin Desa Kaburan, Metro unggul dengan 124 suara mengalahkan 4 calon lain.

FOTO: Proses Pilkades di Desa Kaburan, Selasa (26/07/2022) lalu.

Arigato beraharap calon yang terpilih dengan suara terbanyak dapat mengakomodasi aspirasi masyarakat. Ia juga meyakini Panitia Pilkades sudah berkerja dengan baik, jujur dan tidak memihak kepada salah satu calon.

“Intinya kami mendukung apa yang menjadi pilihan mayoritas masyarakat. Kami yakin, Panitia Pilkades Kaburan sudah berkerja dengan baik dan netral,”katanya.

FOTO: Proses penghitungan suara di Desa Kaburan.

Ia juga berharap, dengan terpilihnya Metro untuk menjabat Kades Kaburan, desa itu bisa lebih maju. Sehingga pemenang Pikades diingatkan agar mengedepankan kepentingan masyarakat dalam menjalankan roda pemerintahan.(ONO)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
%d blogger menyukai ini: