Rudi Hartono : Gunakan DD Untuk Perbaikan Jalan Dalam Kota

Kasongan – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Katingan Rudi Hartono menyebutkan saat pelaksanaan reses di wilayah daerah pemi

Apresi Perjuangan Kontingen MTQ Katingan
Maksimalkan SDM dan Peralatan Kesehatan di RS Pratama Tumbang Samba
Ketua DPRD Katingan Sebut Predikat WDP Besar Kemungkinan Akibat Raibnya Dana Rp.35 Milyar

Foto : Anggota DPRD Katingan Rudi Hartono

Kasongan – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Katingan Rudi Hartono menyebutkan saat pelaksanaan reses di wilayah daerah pemilihan (Dapil) III ada dua desa yang mengusulkan peningkatan perbaikan jalan dalam kota.

Desa yang dimaksud yakni Desa Tumbang Sanamang, Kecamatan Katingan Hulu dan Desa Tumbang Samba, Kecamatan Katingan Tengah.

Menurut Rudi permintaan masyarakat kepada pemerintah daerah melalui anggota DPRD berharap bisa didengarkan saat disampaikan pada forum rapat paripurna penyampaian hasil reses masing-masing dapil.

“Kemungkinan banyak badan jalan di dalam kota mengalami kerusakan ini diakibatkan banjir tahun lalu, dimana salah satu dampak dari banjir tersebut mengakibakan tergerus sehingga mengakibatkan rusaknya badan jalan,”Ujarnya saat diwawancarai, jum’at (5/8/2022) dikantor DPRD Katingan.

Kemudian Ia juga berharap hal ini bisa menjadi bahan pertimbangan pemerintah daerah kabupaten katingan untuk bisa memperbaiki badan jalan yang usulkan tersebut.

Namun Rudi juga menjelaskan, seharusnya untuk perbaikan jalan diwilaya dalam kota juga bisa di anggarkan dengan Dana Desa (DD).

“Jika masyararakat berharap kepada pemerintah daerah untuk melakukan perbaikan jalan di dalam kota tentu akan lama prosesnya, mengingat pemerintah daerah juga banyak mengeluarkan anggaran untuk proses pembangunan,”Pungkasnya.

(agg/jek)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
%d blogger menyukai ini: