Tiga Desa di Kecamatan Katingan Hulu Usulkan Pembanguan Rumah Ibadah

Kasongan- Beberapa Desa di wilayah Kecamatan Katingan Hulu mengusulkan pembanguan rumah ibadah, usulan ini berdasarkan dari hasil reses anggota DP

Wisata RTH-DR Harus Ditata Lebih Baik
Satlantas Lakukan Survei Jalan dan Jembatan Jelang Arus Mudik
Toni Yosepta : Dewan Akan Terus Dukung Untuk Kemajuan Olahraga

FOTO Dokumen – Anggota DPRD Katingan, Sugianto.

Kasongan- Beberapa Desa di wilayah Kecamatan Katingan Hulu mengusulkan pembanguan rumah ibadah, usulan ini berdasarkan dari hasil reses anggota DPRD yang berasal dari daerah pemilihan (dapil) III  zona empat.

“Ada beberapa desa yang ingin segera dibangun tempat rumah ibadah,”Ucap Sugianto salah satu anggota DPRD Katingan, ketika diwawancarai kamis (4/8/2022) di halaman kantor DPRD Katingan.

Desa yang mengusulkan pembanguan rumah ibadah yakni, desa tanggaring baru dengan usulan pembangunan balai basarah, desa sei nanjan pembangunan rumah ibadah agama Hindu Kaharingan, desa telok sampan pembanguan gereja, desa kiham batang pembangunan gereja katolik.

Keempat desa ini ujar Sugianto sangat berharap agar pemerintah daerah Kabupaten Katingan bisa sesegera mungkin untuk bisa menganggarkan untuk proses pembangunan.

“Hasil reses ini sudah disampaikan dalam rapat paripurna, dan semoga ini bisa menjadi perhatian Pemda Katingan,”Harapnya.

Sugianto membeberkan, penyampaian aspirasi masyarakat terkait pembanguan rumah ibadah ini tidak hanya sekali disampaikan oleh pihaknya selaku wakil rakyat dari zona dapil III.

“Ini tentunya akan disampaikan dan perjuangkan agar keingian masyarakat di ketiga desa yang meminta pembanguan rumah ibadah bisa sesegera mungkin anggarkan dan dilakuka pembanguan,”Tutupnya.

(tri)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
%d blogger menyukai ini: