Turnamen Bola Volly Gumas Cetak Atlet Porprov

LENSAKALTENG.com - Gunung Mas – Turnamen bola volly yang digelar Persatuan Bola Volly Seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten Gunung Mas (Gumas), tela

Disdikpora Mulai Mantapkan Paskibra Gumas
Polsek Manuhing Aktif Edukasi Warganya Tentang Karhutla
Cegah Bahaya Hoax dan Paham Radikal

TURNAMEN BOLA VOLLY : Staf Ahli Bupati Gumas, Aprianto resmi menutup kegiatan turnamen bola volly, di Lapangan Isen Mulang Kurun, Jumat (19/8/2022).Foto Red/Don

LENSAKALTENG.com – Gunung Mas – Turnamen bola volly yang digelar Persatuan Bola Volly Seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten Gunung Mas (Gumas), telah berakhir.

Turnamen yang digelar selama 10 hari itu dalam rangka memperingati HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia. Turnamen itupun secara resmi ditutup oleh pihak Pemkab Gumas.

Bupati Gumas, Jaya S Monong, melalui Staf Ahli Bupati, Aprianto mengatakan, Pemkab Gumas sangat mendukung kegiatan turnamen bola volly hingga event tersebut berakhir. Turnamen ini merupakan sarana menumbuhkan semangat serta kekompakan tim dan menumbuhkan bibit atlet yang berbakat.

“Pemkab Gumas sangat mendukung turnamen ini, karena sebagai upaya untuk mencari bibit-bibit atlet yang berprestasi dan akan mengharumkan daerah guna mewakili kegiatan ajang tahunan yakni Porprov Kalteng,” ucap Aprianto saat menutup turnamen bola volly di Lapangan Isen Mulang, Jumat (19/8/2022).

Kemudian lanjutnya, melalui turnamen tersebut bisa menumbuhkan semangat juang bagi para generasi penerus yang mencitai olahraga bola volly, sehingga nantinya dapat berjuang dan meraih prestasi di berbagai even atau turnamen baik tingkat lokal, nasional hingga internasional.

“Diharapkan turnamen ini tidak berhenti di sini saja. Teruslah berlatih dan intens untuk mengikuti turnamen. Kami yakin turnamen ini akan berlanjut dan tidak menutup kemungkinan akan melahirkan atlet yang berprestasi,”jelasnya.

Sementara itu Ketua PBVSI Kabupaten Gumas, Evandi Juang menyampaikan kehadiran organisasi induk PBVSI di Kabupaten Gumas, karena memang olahraga bola volly sangat banyak sekali diminati masyarakat.

“Turnamen ini sebagai perayaan HUT ke 77 RI, dan puji syukur kita bisa menyelenggarakan hingga berakhir. Kami laporkan kita telah berhasil mencetak atlet volly putra dan putri untuk mewakili Kabupaten Gumas saat Porprov tahun 2023 nanti,” beber.

Adapun dalam kesempatan itu Evandi menyampaikan, dalam turnamen itu partai putra dimenangkan Bhayangkara Putra setelah melawan Hakau Putra. Kemudian putri dimenangkan oleh Bank Kalteng Putri, setelah melawan Miwan Putri, maka kita langsung menyerahkan uang pembinaan dengan nilai Rp 8 juta bagi juara pertama,”sebutnya menyampaikan (Red/Don)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
%d blogger menyukai ini: