Waket I DPRD Berikan Keterangan Kepada Penyidik Polres Katingan

Kasongan - Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Katingan Nanang Suriansyah bersama saksi pelapor mendatangi Mapolres Katingan, kamis (28/7/2022). Kedat

Hasil Rapat Kerja DPRD Katingan Diparipurnakan
Dukung Perlindungan Perempuan dan Anak, Fraksi Golkar Setujui Raperda
Jika Sudah Disetujui Gubernur Dana Hibah Parpol Akan Segera Disalurkan

Wakil Ketua I DPRD Katingan Nanang Suriansyah (mengenakan baju batik)

Kasongan – Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Katingan Nanang Suriansyah bersama saksi pelapor mendatangi Mapolres Katingan, kamis (28/7/2022).

Kedatangan Wakil Ketua I DPRD ini yaitu memenuhi panggilan penyidik Polres Katingan terkait laporan aksi gebrak meja yang dilakukan oleh Kepala Dinas Kebuadayaan, Olahraga dan Parawisata (Dispodbudpar) Katingan.

“Pada hari ini saya sebagai pelapor beserta dengan saksi memberikan keterangan kepada penyidik Polres Katingan terkait laporan yang saya sampaikan beberapa waktu lalu,”Ujarnya.

Nanang berharap dengan adanya laporan serta pemenuhan panggilan dari penyidik sehingga proses hukum dapat berjalan, namun sepenuhnya proses nya diserahkan kepada pihak yang berwajib.

Prosese hukum akan terus bejalan lanjut Nanang, hal ini dilakukan guna menjadi pembelajar bagi pejabat lainnya agar bisa bersikap dan bertingkah dengan baik.

“Ini menjadi pembelajaran bagi semua pejabat tanpa terkecuali, jika ingin melakukan tindakan harus dipikirkan terkait resiko yang akan dihadapi,”Pungkasnya.

Dijelaskan Nanang, bahwa proses hukum sedang berjalan dan menunggu hasil dari pihak yang menangani kasus ini.

(tri/ejk)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
%d blogger menyukai ini: