Dewan Kembali Gelar Paripurna Penyampaian Pandangan Akhir Fraksi Terhadap Raperda Perubahan

Kasongan- DPRD Katingan kembali menggelar rapat paripurna dalam rangka penyampaian pendapat akhir fraksi-fraksi terhadap raperda perubahan anggara

Rendahnya Capaian PAD Jadi Sorotan Legislator Katingan
Bupati Serahkan Rancangan Perubahan APBD 2022
Desak Pihak Eksekutif Ajukan Perubahan Anggaran

Foto : Ruang paripurna DPRD Katingan.

Kasongan- DPRD Katingan kembali menggelar rapat paripurna dalam rangka penyampaian pendapat akhir fraksi-fraksi terhadap raperda perubahan anggaran pembangunan dan belanja daerah (APBD)  Kabupaten Katingan tahun anggaran 2022.

Sekretaris Dewan (Sekwan) Kabupaten Katingan, Kabul Mustiman,  jum’at (16/9/2022) pagi dilobby kantor DPRD Katingan mengatakan bahwa paripurna ini dalam langka lanjutan membahas tentang perubahan APBD.

“Sebelumnya gabungan komisi DPRD beserta tim dari pemerintah daerah telah menggelar rapat gabungan,  dan telah selesai sehingga siap untuk dibahas pada paripurna,”Ujarnya.

Kemudian Kabul juga mengatakan,  bahwa kemarin juga ada agenda paripurna dalam rangka penyampaian hasil rapat kerja gabungan komisi DPRD Katingan terkait agenda perubahan APBD tahun 2022.

“Dalam minggu ini,  pihak DPRD bekerja keras dalam membahas raperda perubahan APBD agar segera mungkin bisa terealisasi,”Imbuhnya.

Rapat paripurna hari ini dijadwalkan pukul 08.00 wib, namun bedasarkan hasil pantau dilapangan sampai pukul 09:20 wib belum kunjung mulai.

Namun dikatakan Setwan, bahwa rapat paripurna penyampaian pendapat akhir fraksi-fraksi terhadap raperda perubahan APBD  Kabupaten Katingan tahun anggaran 2022 akan tetap dilaksanakan.

(tri)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
%d blogger menyukai ini: