Dewan Tampung Aspirasi Masyarakat Kecamatan Pulau Malan

Kasongan – Kalangan anggota DPRD Katingan kembali melakukan reses (kunjungan kerja dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat) di daerah pemilihan

Dewan Tuntut Keterisolasian Wilayah Utara Dituntaskan
DPRD Katingan Harapkan Manajemen PDAM Masa Bakti 2022-2026 Segera Ditetapkan
Sambut Positif Rencana Pembangunan BLK

Kasongan – Kalangan anggota DPRD Katingan kembali melakukan reses (kunjungan kerja dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat) di daerah pemilihan (dapil) satu.

Semua anggota dewan yang masuk dalam zona dapil satu ikut melaksanakan reses ke tiap tiap desa, hal ini bertujuan untuk menyerap aspirasi dari masyarakat.

Dalam reses yang dilaksanakan belum lama ini, Ketua DPRD Katingan, Marwan Susanto, senin (26/9/2022) menyebutkan bahwa pihaknya telah berkunjung dari desa ke desa yang ada di wilayah Kecamatan Pulau Malan.

“Kami selaku perwakilan rakyat dari dapil satu, telah melakukan reses dari desa ke desa yang ada di kecamatan pulau malan, hal ini bertujuan untuk mendengar langsung aspirasi apa saja yang memang diinginkan masyarakat,”Ujarnya.

Ketua DPRD ini menuturkan, banyak sekali keinginan masyarakat yang bersifat membangunan, sehingga apa yang disampaikan ini ditampung terlebih dahulu.

“Semua aspirasi dari masyarakat kita tamping, yang dimana nantinya akan disampaikan langsung pada forum paripurna,”Imbuhnya.

Lebih lanjut, Dia mengatkan bahwa meskipun semua aspirasi dari masyarakat bersifat membangun, akan tetapi tetap ada yang harus diprioritaskan. Sehingga tidak semua aspirasi itu bisa dilaksanakan, mengingat pembanguan di Katingan tidak saja hanya untuk satu wilayah.

“Kalau keingian kita, tentu ingin sekali membangun apa yang diingkan masyarakat akan tetapi dana APBD Kabupaten Katingan ini cukul terbatas dan untuk skala pembanguan tidak hanya untuk satu wilayah saja, sehingga untuk pembanguan dari aspirasi masyarakat harus dilakukan seceara bertahap,”Pungkasnya.

(tri)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
%d blogger menyukai ini: