Dorong Pelaku Usaha Kecil Tingkatkan Kualitas Produk

LENSAKALTENG. com - Palangka Raya - Ketua Komisi B DPRD Palangka Raya, Nenie A Lambung, mendorong pemerintah kota setempat, untuk dapat memacu per

Pemko dan Baznas Gelar Sunatan Massa
Terkait Layanan, Pemkot Palangka Raya Harus Punya SPM
Ini Pentingnya Terapkan PSKH di Palangka Raya

Ketua Komisi B DPRD Palangka Raya, Nenie A Lambung

LENSAKALTENG. com – Palangka Raya – Ketua Komisi B DPRD Palangka Raya, Nenie A Lambung, mendorong pemerintah kota setempat, untuk dapat memacu pertumbuhan perekonomian yang ada di daerahnya.

“Salah satu cara memacu pertumbuhan ekonomi di Kota Palangka Raya yakni mendorong para pelaku usaha kecil menengah, untuk meningkatkan kualitas produk usahanya secara berkesinambungan,” ungkapnya, Jumat (16/9/2022).

Disamping terus mendorong para pelaku usaha kecil menengahmeningkatkan kualitas produk usahanya, disisi lain, Pemerintah Kota Palangka Raya diharap dapat terus melaksanakan program pemberdayaan bagi usaha kecil menengah tersebut.

Program pemberdayaan dimaksud, antara lain perlunya kemudahan dalam penguatan modal usaha, selain itu pemberian pelatihan dan keterampilan, serta program pemberdayaan lainnya.

Tak bisa dipungkiri ujar srikandi DPRD Palangka Raya dari PDI Perjuangan ini, pemerintah kota setempat memang sudah terlihat optimal berupaya melakukan berbagai hal untuk meningkatkan kualitas usaha kecil menengah, guna memacu kembali perekonomian untuk terus meningkat.

“Terutama pemberdayaan usaha kecil menengah dapat terus dipacu, agar dapat terus menjalankan usahanya dan tidak putus ditengah jalan. Upaya bersaing harus tetap didorong yang diimbangi dengan peningkatan kualitas produk,” tuturnya.

Maka itu tambah Nenie, saatnya pemerintah kota dapat terus memacu pergerakan perekonomian p usaha kecil menengah, agar terus produktif. Cara lainnya dengan melakukan pemberdayaan melalui berbagai program pengembangan ekonomi yang bisa diberikan. (VD)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
%d blogger menyukai ini: