Gereja Asi GKE Sumur Mas Diresmikan

  LENSAKALTENG. com - Kuala Kurun – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gunung Mas (Gumas) meresmikan gedung Gereja Asi GKE di Desa Sumur Mas, K

Polsek Manuhing Rutin Semprot Disinfektan
DPMD Gumas Sosialisasi Pembinaan Program TP-PKK Tingkat Kabupaten
Polsek Kahut Gencar Sosialisasikan Prokes

 

MERESMIKAN : Wakil Bupati Gumas Efrensia LP Umbing sedang meresmikan gedung gereja Asi GKE Sumur Mas, Kamis (30/9/2022). Foto Ist

LENSAKALTENG. com – Kuala Kurun – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gunung Mas (Gumas) meresmikan gedung Gereja Asi GKE di Desa Sumur Mas, Kecamatan Tewah. Peresmian dilakukan Wakil Bupati Gumas, Efrensia LP Umbing mewakili Bupati Gumas Jaya S Monong, Jumat (30/9/2022).

“Pembangunan gereja ini tentu memerlukan kerja keras dan perjuangan yang dilandasi iman dan kepercayaan. Sehingga, menghasilan bangunan gedung gereja yang resprentatif,” ungkap Efrensia LP Umbing.

“Saya atas nama pribadi dan Pemkab Gumas meresmikan Gedung Gereja Asi GKE Sumur Mas ini. Perlu diingat, pembangunan gereja ini telah melewati proses pergumulan panjang dari seluruh warga jemaat,”tambahnya.

Dengan adanya gereja ini diharap akan tumbuh dan berkembang dalam persekutuan yang indah dan utuh menghasilkan jemaat yang sanggup menjadi pengemban misi pelayanan gerejawi, sesuai amanat kristus agung sang kepala gereja.

“Memulai peristiwa sukacita ini, menjadi momentum yang tepat untuk memperkokoh semangat kebersamaan serta memberikan nuansa baru dalam menumbuhkan tekad dan motivasi bagi segenap warga jemaat di Sumur Mas,”tambahnya.

Memang lanjut dia, perjalanan kehidupan suatu jemaat Tuhan dalam membangun kualitas kehidupan, jemaat termasuk dalam pembangunan sarana-prasarana peribadatan, itu tidak lepas dari peran dan tangung jawab bersama.

“Karena itu, kebutuhan akan sarana peribadatan gedung gereja yang resprentatif menjadi indikator yang sangat penting dan mendasar untuk diwujudkan bersama sebagai penunjang pelayanan pembangunan iman jemaat,” tandasnya. (Red/Don)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
%d blogger menyukai ini: