Hujan Sebentar, Sejumlah Ruas Jalan di Sampit Tergenang Air

  LENSAKALTENG. com - Sampit - Hujan dengan intensitas tinggi yang turun sejak dini hari tadi membuat beberapa ruas jalan di Kota Sampit K

Para Guru Sambut Baik Dimulainya PTM Terbatas
Data Ulang Peserta JKN-KIS yang Dicabut Pusat
PBS Nihil Plasma Mesti Ditertibkan

 

TERGENANG : Sejumlah ruas jalan di Kota Sampit Kabupaten Kotawaringin Timur, tergenang air pasca hujan turun lebat. Foto Red/TB

LENSAKALTENG. com – Sampit – Hujan dengan intensitas tinggi yang turun sejak dini hari tadi membuat beberapa ruas jalan di Kota Sampit Kabupaten Kotawaringin Timur, tergenang air.

Meskipun hujan yang turun terbilang hanya sebentar, namun curah hujan yang mengguyur sangat deras. Alhasil, ruas jalan pun menjadi tergenang air hujan. Seperti halnya diruas jalan di Kecamatan Baamang, dimana ketinggian air terpantau hingga mata kaki.

“Saat mengantar anak ke sekolah, air sudah menggenangi sejumlah ruas jalan”, ujar Hellyanti salah seorang warga Jalan Tjilik Riwut Km 4 Kelurahan Baamang Hulu Kecamatan Baamang Kotim, Selasa (20/9/2022).

Hellyanti menuturkan, air yang menggenangi jalan di wilayah Kecamatan Baamang tersebut, sudah dapat dipastikan terjadi hampir setiap kali hujan turun deras. Sekalipun hujan yang turun hanya sebentar.

Kembali dari pantauan media ini, sejumluas jalan yang tergenang air cukup tinggi di Kota Sampit pasca hujan turun dengan intensitas tinggi itu diantaranya, Jalan Kenan Sandan, Jalan Tilik Riwut, Jalan Christopel Mihing, Jalan Ki Hajar Dewantara, Jalan Walter Conrad serta Jalan Hasan Mansyur.

Kondisi jalan yang tergenang air hujan itu membuat sejumlah pengendara yang melintasi jalan harus ekstra berhati-hati. Terlebih ruas jalan dilalui oleh banyak kendaraan dan banyak yang berlubang.

Warga berharap agar pemerintah daerah setempat bisa mencarikan solusi untuk melakukan penanganan terhadap masalah ini, agar jangan sampai terjadi jatuhnya korban akibat jalan yang tergenang air. (Red/TB)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
%d blogger menyukai ini: