Polisi Kantongi Identitas Pelaku Pembunuhan Warga Habaon

LENSAKALTENG. com - Kuala Kurun - Kepolisian Resor (Polsek) Tewah, Polres Gunung Mas (Gumas), telah mengantongi identitas pelaku penusukan terhada

8.0375 Lembar Surat Suara Sudah Siap
Delapan Pejabat Eselon II Ikuti Uji Kompetensi di Bandiklat Jatim
Peran Perempuan Diharapkan Meningkat Dalam Pembangunan

LENSAKALTENG. com – Kuala Kurun – Kepolisian Resor (Polsek) Tewah, Polres Gunung Mas (Gumas), telah mengantongi identitas pelaku penusukan terhadap Jagau alias Lampe, warga Tumbang Habaon, yang terjadi pada Rabu (7/9/2022) lalu.

“Kami sudah mengantongi nama identitas yang diduga pelaku penusukan, hingga membuat Lampe warga Desa Tumbang Habaon meninggal seketika,” ungkap Kapolres Gumas, AKBP Irwansah melalui Kapolsek Tewah Ipda Teguh Triyono, Minggu (11/9/2022).

Adapun berdasarkan hasil visum di tubuh korban lanjut dia, perut keluar usus yang diperkirakan sepanjang delapan centi meter. Kemudian luka di lengan kiri sekitar enam cent meter. Sedangkan alat yang dipakai pelaku diduga mengunakan pisau sejenis badik

Dikatakan, polisi sudah melakukan identifikasi dan telah melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi di TKP. Sehingga, dapat terkuak identitas yang diduga pelaku pembunuhan warga Desa Tumbang Habaon itu.

“Identitas yang diduga pelaku itu berinisial BE, umur 35 tahun, jenis kelamin laki-laki, dan pekerjaannya penganguran, merupakan warga dari desa tempat korban,”bebernya.

Lebih lanjut Teguh menuturkan, saat ini pihaknya sedang melakukan pengejaran pelaku pembunuhan tersebut. Dalam waktu dekat kata dia, petugas bisa membekuk pelaku karena sampai saat ini tim berada di lapangan.

“Saat ini tim gabungan sedang melakukan pengejaran terhadap pelaku. Kami ingatkan kepada pelaku agar segera menyerahkan diri,”tegasnya (Red/Don)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
%d blogger menyukai ini: