Rancangan Perubahan APBD Penting Dan Strategis Dalam Proses Pembangunan

Kasongan – Pemerintah Daerah (Pemda) bersama dengan pihak DPRD Katingan, menggelar rapat paripurna dalam rangka mendengarkan pidato pengantar Bupa

Kasus Kematian Pasien Covid-19 Melonjak, Kelurahan Kasongan Lama Terus Berikan Imbauan Prokes
HMI dan KNPI Katingan Gagas Penggalangan Dana
Terkait Usaha Air Minum, Pemkab Katingan dan PT. Dwima Gelar Rapat

Foto : Bupati Katingan Sakariyas. saat menyampaikan sambutan di ruang rapat paripurna DPRD Katingan.

Kasongan – Pemerintah Daerah (Pemda) bersama dengan pihak DPRD Katingan, menggelar rapat paripurna dalam rangka mendengarkan pidato pengantar Bupati Katingan terkait nota keuangan atas rancangan perubahan anggaran pendapatan dan belanja daerah (APBD) Kabupaten Katingan tahun anggaran 2022, senin, (12/9/2022) diruang rapat paripurna DPRD Kabupaten Katingan.

Dalam pidatonya Bupati Katingan Sakariyas, menyebutkan bahwa agenda rapat yang dilaksanakan sangatlah penting dan strategis bagi kesinambungan proses pembangunan.

Menurut bupati, pada pembahasan perubahan APBD tahun anggaran 2022 ini merupakan wujud dari pengelolaan keuangan daerah yang dilaksanakan secara terbuka dan bertanggung jawab.

“Sesuai dengan amatan undang-undang, rancangan peraturan daerah dan nota keuangan tentang perubahan anggaran pendapatan dan belanja daerah harus dilaksankan secara terbuka dan bertanggung jawab,”Ujarnya.

Lebih lanjut Bupati menyebutkan, bahwa rapat paripurna pembahasan tentang perubahan APBD ini tentu bertujuan untuk mewujudkan pembangunan yang lebih maju, adil dan merata.

“Semuanya ini diselenggaran untuk pemerataan pembanguan diseluruh wilayah Katingan tanpa terkecuali, sehingga harapanya rancangan perubahan APBD tahun 2022 ini bisa berjalan dengan lancar dan  bisa segera disetujui,”Pintanya.

(tri)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
%d blogger menyukai ini: