Warga Tumbang Habaon Tewas Ditusuk Orang Tak Dikenal

LENSAKALTENG. com - Kuala Kurun - Dua mata luka menghujam tubuh Jagau alias Lampe warga Desa Tumbang Habaon, yang ditusuk oleh orang tak dikenal (

Bupati Sambut Rombongan Touring Merah Putih Untuk Indonesia
Usai Bacok Tetangga, Warga Tanjung Karitak Bakar Rumah Sendiri
Edukasi Prokes Terus Disosialisasikan Kepada Masyarakat Rungan

TERBUJUR KAKU : Jenazah korban penganiayaan Lampe, terbujur kaku di Puskesmas Tewah, Rabu (7/9/2022) lalu. Foto Ist

LENSAKALTENG. com – Kuala Kurun – Dua mata luka menghujam tubuh Jagau alias Lampe warga Desa Tumbang Habaon, yang ditusuk oleh orang tak dikenal (OTK).

Penusukan itu membuat Lampe tewas, saat diperjalanan menuju Puskesmas di Kecamata Tewah, Kabupaten Gunung Mas (Gumas), pada Rabu (7/9/2022) sekitar Pukul 18.00 WIB.

Berdasar informasi kepolisian setempat yang berasal dari saksi mata berinisial OJ, dimana OJ saat itu sedang berada di rumah mertua korban.

Saksi menuturkan, ia sempat mendatangi korban yang masih sadar. Terlihat ada luka di perut korban hingga usus terburai, serta luka di lengan kiri Lampe. Setelah itu, OJ meminta tolong dan memberitahukan ke warga di sekitar desa tersebut bahwa lampe ditusuk oleh orang tak dikenal (OTK).

Melihat itu, warga yang berada di sekitar kejadian langsung melaporkan ke Polsek Tewah dan membawa korban ke Puskesmas di Kecamatan Tewah, untuk mendapatkan perawatan medis. Akan tetapi, saat diperjalanan nyawa Lampe tidak bisa tertolong, dikarenakan luka yang mengalami pendarahan.

Kapolres Gumas AKBP Irwansah melalui Kasat Reskrim AKP Jhon Digul Mandra membenarkan peristiwa tersebut dan atas dasar adanya Laporan Polisi (LP) dengan Nomor LP/B/09/IX/2022/SPKT/Polsek Tewah/Polres Gunung Mas/Polda Kalteng, Tanggal 07 Sept 2022.

“Setelah mendapatkan laporan anggota langsung ke Puskesmas dan sebagian mendatangi lokasi kejadian perkara atau TKP, mencatat saksi-saksi, amankan barang bukti, dan melakukan visum terhadap korban,” ucap Jhon Digul, Jumat (9/9/2022).

Saat ini pihaknya lanjut Jhon Digul, masih melakukan penyelidikan dan melakukan pengejaran terhadap tersangka diduga OTK, yang telah melakukan penganiayaan dengan menggunakan sajam dan menghilangkan nyawa seseorang.

“Pelaku tak dikenal atau OTK. Saat ini pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan terhadap pelaku penganiayaan yang dengan sengaja menghilangkan nyawa seseorang,”tegasnya.(Red/Don)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
%d blogger menyukai ini: