Aster Panglima TNI Kunjungi TMMD 115 di Kotim

LENSAKALTENG. com – Sampit - Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) Aster Panglima TNI Mayjen TNI Purwo Sudaryanto beserta rombongan meninjau secara

Evaluasi Desa Mandiri Pangan dan KMP
Dukung Penertiban Pengamen Bawah Umur
Halikinnor Pertahankan Hutan Desa Tumbang Ramei

TMMD : Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) Aster Panglima TNI Mayjen TNI Purwo Sudaryanto beserta rombongan meninjau pelaksanaan TMMD di Kelurahan Tanah Mas.

LENSAKALTENG. com – Sampit – Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) Aster Panglima TNI Mayjen TNI Purwo Sudaryanto beserta rombongan meninjau secara langsung pelaksanaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-115 Kodim 115/Sampit di Kelurahan Tanah Mas, Kecamatan Baamang, Kotawaringin Timur, Kamis (20/10/2022).

Dalam kunjungan pengecekan lokasi sasaran fisik ini, turut hadir mendampingi Dandim 1015/Sampit Letkol Inf Abdul Hamid, Kapolres Kotim AKBP Sarpani, beserta unsur Forkopimda Kotim, perwakilan manajemen PT RMU serta para undangan.

Mayjen TNI Purwo Sudaryanto mengungkapkan, sasaran fisik yang telah ditetapkan harus dapat mendorong tumbuh kembangnya usaha-usaha masyarakat di bidang ekonomi.

“Sehingga dapat meningkatkan derajat kesejahteraan masyarakat guna mendukung pemerintah dalam hal pemerataan pembangunan dan pengentasan kemiskinan,”ucapnya.

Sementara itu, Dandim 1015/Sampit Letkol Inf Abdul Hamid selaku Dansatgas TMMD berharap, kedepannya kegiatan ini akan terus berlanjut, tentunya dengan kerjasama antara Pemda dan TNI untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Perlu komitmrn untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Terutama dengan melihat potensi yang sangat luar biasa di daerah ini. Semoga kebersamaan kita, TNI, Polri serta Pemda, dapat terus berlanjut untuk membangun. Terutama di daerah-daerah yang tertinggal,”pungkas Abdul Hamid. (Red/Tbk)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
%d blogger menyukai ini: