Bupati Lepas Khafilah DPD Lasqi Katingan

Kasongan – Bupati Katingan Sakariyas melepas khafilah Lasqi Kabupaten Katingan untuk mengikuti festival seni qasidah ke-IX tingkat Provinsi Kalima

Berharap Perusahaan Salurkan THR Sebelum Lebaran
Dewan Dorong Eksekutif Mempercepat Penyerapan Anggaran
Sebut Akses Jalan Antardesa Rusak

Foto : Bupati Katingan Sakariyas saat memberikan sambutan pada pelapasan khafilah DPD Lasqi Kabupaten Katingan.

Kasongan – Bupati Katingan Sakariyas melepas khafilah Lasqi Kabupaten Katingan untuk mengikuti festival seni qasidah ke-IX tingkat Provinsi Kalimantan Tengah, senin (24/10/2022) di kantor DPD Lasqi Kabupaten Katingan.

Dalam sambutanya, Sakariyas memberikan apresiasi kepada DPD Lasqi Kabupaten Katingan yang telah mempersiapkan duta-duta khafilah katingan untuk mengikuti festival yang dilaksanakan secara rutin.

Pada kesempatan tersebut Sakariyas berharap agar para peserta bisa siapkan mental dan fokus pada ajang yang akan diikuti, mengingat peserta yang turut serta pada festival seni qasidah ini sudah dipercayakan untuk mewakili katingan.

“Saya titipkan pesan untuk semua khafilah lasqi dari katingan, gunakan kesempatan ini untuk meraih prestasi karna kalian sudah dipercayakan untuk mewakili kabupaten katingan ditingkat provinsi,”Imbuhnya.

Selain itu, Bupati Katingan juga menuturkan sampai saat ini dirinya sangat bangga terkait prestasi yang telah diraih oleh khafilah DPD Lasqi Kabupaten Katinga, dimana setiap mengikuti festival yang diselenggarakan ditingkat provinsi terus dapat meraih juara.

“Pembinaan yang dilakukan oleh DPD Lasqi Kabupaten Katingan bisa dikatakan sangat bagus, mengingat setiap kali mengikuti kegiatan lomba selalu berhasil meraih juara,”Ujarnya.

Untuk itu, Bupati mengarapkan agar pada festival seni qasidah yang dilaksakan dikota Palangka Raya pada tahun ini bisa kembali menorehkan prestasi seperti sebelumnya bahkan jika bisa meraih juara umum.

Sementara itu ditempat yang sama, Ketua DPD Lasqi Kabupaten Katingan Endang Susilawatie menyampaikan bahwa semua cabang lomba akan diikutsertakan.

“Ada 10 cabang lomba, dan semuanya kita ikut serta,”Ujarnya.

Dan untuk semua peserta dari khafilah Katingan lanjut Endang, semua asli berasal dari Kabupaten Katingan, dan untuk jumlah peserta yang akan berangkat mengikuti festival berjumlah 16 orang terdiri dari peserta dan official tim.

(tri)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
%d blogger menyukai ini: