Bupati Letakan Batu Pertama Pembanguan Geraja Hosana Buntut Bali

Kasongan – Bupati Katingan Sakariyas melakukan peletakan batu pertama pembangunan gedung Gereja Hosana jemaat Gereja Kalimantan Evangelis (GKE) di

Pengelolaan Keuangan Desa Harus Sesuai Aturan
Seluruh Fraksi Setuju Agar Raperda Pengelolaan Keuangan Dibahas Lebih Lanjut
Bantuan Dana Hibah Tidak Bisa Langsung Ke Cabor Harus Melalui KONI

Foto : Bupati Katingan Sakariyas (mengenakan helm putih), saat meletakan batu pertama pembangunan gereja hosana buntut bali.

Kasongan – Bupati Katingan Sakariyas melakukan peletakan batu pertama pembangunan gedung Gereja Hosana jemaat Gereja Kalimantan Evangelis (GKE) di Desa Buntut Bali, Kecamatan Pulau Malan, Jum’at (28/10/2022) kemarin.

Pada sambutnya Bupati berharap, agar seluruh elemen masyarakat bisa mendukung proses pembagunan gereja yang dilaksanaan saat ini.

“Harapanya masyarakat kecamatan pulau malan, khususnya buntut bali bisa mendukung dan membantu proses pembanguan gereja ini agar bisa selesai dengan tepat waktu,”Imbuhnya.

Kemudian Sakariyas juga berpesan, jika nantinya bangunan gedung gereja ini sudah rampung agar bisa dijaga dan dipelihara dengan baik, sehingga saat ada pelaksanan kegiatan ibadah bisa merasa nyaman.

“Khususnya warga jemaat buntut bali, jaga pelihara bangunan gereja ini jika sudah rampung nantinya,”Harapnya.

Lebih lanjut Sakariyas berharap agar proses pembagunan gereja ini bisa selesai dengan waktu yang sudah ditentutkan, agar bisa segera dipergunakan.

Dalam peletakan batu pertama tersebut, Bupati didampingi oleh Sekda Katingan Pransang, serta ketua TP-PKK Daurwatie Sakariyas.

 

(tri)

 

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
%d blogger menyukai ini: