Dandim 1015/Sampit Tinjau Lokasi TMMD di Tanah Mas

LENSAKALTENG.com, Sampit - Komandan Kodim (Dandim) 1015/Sampit Letkol Inf Abdul Hamid, meninjau lokasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Regule

Komisi II Siap Panggil PT BSP dan Warga Cempaga
Wakil Ketua DPRD Kotim Apresiasi Cabor Karate dan Drumbend Kotim
Selama PTM, Karakter Peserta Didik Dinilai Membaik

TMMD : Dandim 1015/Sampit Tinjau Lokasi TMMD di Tanah Mas

LENSAKALTENG.com, Sampit –
Komandan Kodim (Dandim) 1015/Sampit Letkol Inf Abdul Hamid, meninjau lokasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Perbatasan (Regtas) ke – 115 TA 2022, di Kelurahan Tanah Mas, Kecamatan Baamang, Kotawaringin Timur, Jum’at (14/10/2022).

Kunjungan Dandim yang juga menjabat sebagai Dansatgas TMMD ini dilakukan dalam rangka peninjauan pembersihan dan pencucian parit serta jalan sepanjang 3000 meter dengan lebar 10 meter yang sedang di kerjakan.

Abdul Hamid mengatakan, selain meninjau langsung proses pengerjaannya, ia juga sekaligus memberikan support kepada para anggota Satgas TMMD.

“Juga agar warga masyarakat yang ikut berpartisipasi membantu pekerjaan program TMMD ini bisa lebih semangat dan lebih giat lagi untuk menyelesaikan kegiatan pekerjaan jalannya,”ucapnya.

Ia mengaku bangga saat melihat para prajurit Kodim 1015/Sampit sebagai anggota Satgas TMMD bersama warga masyarakat setempat bekerja sama dan bermanunggal dengan penuh semangat Sapta Marga, sebagai wujud kecintaannya kepada rakyat dalam menyukseskan program TMMD.

“Semoga semangat dan kekompakan personil Kodim dengan warga tetap terjaga sampai kegiatan TMMD ini selesai. Saya ingatkan, disetiap kegiatan harus tetap menjaga keamanan dan tetap menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19,”tandas Abdul Hamid. (RED/TB)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
%d blogger menyukai ini: