Dewan Sampaikan Hasil Reses

Kasongan – Seluruh fraksi di DPRD Kabupaten Katingan pada rapat paripurna ke-8 masa persidang I tahun sidang 2022, bertempat di ruang rapat pa

Bupati Letakan Batu Pertama Pembanguan Geraja Hosana Buntut Bali
Dianggap Tidak Etis, Pegawai Pajak Katingan Tagih Langsung Pajak Kepada Pelanggan
Berdasarkan Hasil Reses Banyak Usulan Untuk Pembangunan Rumah Ibadah

Foto : Anggota DPRD Katingan Budi Hermanto saat menyampaikan hasil reses.

Kasongan – Seluruh fraksi di DPRD Kabupaten Katingan pada rapat paripurna ke-8 masa persidang I tahun sidang 2022, bertempat di ruang rapat paripurna DPRD Katingan menyampaikan hasil reses dari masing-masing dapil, senin (17/10/2022).

Seperti yang diketahui, bahwa reses pimpinan dan para anggota DPRD merupakan kewajiban sesuai yang tercantum dalam peraturan tata tertib, serta juga untuk menyerap aspirasi dari masyarakat yang ada dimasing-masind dapil.

Juru bicara dapil I yang meliputi Kecamatan Pulau Malan, Tewang Sanggalan Garing dan Katingan Hilir Tony Yosepta, mengatakan untuk wilayah katingan hilir berdasarkan hasil yang didapatkan dari masyarakat bahwa menginginkan lanjutan peningkatan sarana dan prasarana jalan bahalap permai.

Kemudian, permintaan masyarakat untuk membangun kanal air yang baik mengingat perkembangan desa hampalit yang cukup pesat, peningkatan sarana dan prasarana drainase jalan polres ke kantor desa hampalit.

“Hal yang banyak menjadi usulan laiinya yaitu peningkatan jalan,”Ujarnya.

Kemudian Budi Hermanto dari jalur dapil II, menyampaikan bahwa dari usulan masyarakat Kecamatan Tasik Payawan yaitu meminta agar dilakukan pengadaan bibit sapi, pembuatan pagar puskesmas dan sekolah dasar (SD).

“Masyarakat kecamatan tasik payawan juga berharap agar bisa dilakukan kembali peningkatan jalan dari luwuk kiri menuju desa tumbang panggo,”Imbuhnya.

(tri)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
%d blogger menyukai ini: