Guru Ngaji di Bapinang Hilir Laut Dapat Insentif dari PT RMU

LENSAKALTENG. com - Sampit - Salah satu wujud nyata dukungan dan kepedulian perusahaan terhadap dunia pendidikan khususnya bidang keagamaan, PT Rimba

Bagi Caleg Awam Di Kotim, Simak Nih Tips Dari Legislator Senior
KSBSI Kotim Akan Demo Lagi Pertanyakan PHK Karyawan Tanpa Pesangon
Gubernur Kalteng Motivasi Pelaku UMKM di Kotim

LENSAKALTENG. com – Sampit – Salah satu wujud nyata dukungan dan kepedulian perusahaan terhadap dunia pendidikan khususnya bidang keagamaan, PT Rimba Makmur Utama (RMU) melalui perjanjian kesepakatan kerjasama (PKK) dengan Pemerintah Desa Bapinang Hilir Laut, Kecamatan Pulau Hanaut, Kotawaringin Timur, memberikan bantuan insentif kepada para guru ngaji yang berada di desa setempat.

Kepala Desa Bapinang Hilir Laut Kadriansyah mengatakan, insentif ini diberikan untuk membantu para tenaga guru ngaji di Pondok Pesantren Baitul Yaqin yang berada di desanya.

“Bantuan ini kami anggarkan dari dana perjanjian kesepakatan kerjasama (PKK) tahun 2022 dengan PT RMU,”ucap Kadriansyah, Senin (17/10/2022).

“Ini adalah tahun kedua kami anggarkan untuk lima orang guru mengaji di Pondok Pesantren Baitul Yaqin,”lanjutnya.

Diharapkan dari bantuan insentif perbulan tersebut dapat membantu meringankan tugas para guru dan memperlancar kegiatan belajar mengajar serta meringankan dana iuran para orang tua siswa.

“Selain itu dari perjanjian kesepakatan kerjasama (PKK) dengan PT RMU tahun 2022 ini, kami juga menganggarkan rehab untuk masjid yang berada di Kelampan Besar dan Kelampan Kecil, serta pengadaan mesin potong rumput dan hand sparyer/ semprotan elektrik, masing-masing 10 buah untuk 10 Ketua RT,”jelas Kadriansyah.

Sementara itu Abdul Murad salah seorang guru ngaji mengaku sangat terbantu dengan insentif yang diberikan.

“Sangat membantu keluarga kami, apalagi di tengah situasi seperti ini, dimana semua harga kebutuhan pokok terus naik, terima kasih atas kepeduliannya,” tutur Murad.
(Tbk)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
%d blogger menyukai ini: