Hantam Tiang PJU Pengemudi Mini Bus Tewas

  LENSAKALTENG. com - Kuala Kurun - Seorang ibu pengemudi mobil minibus tewas, usai menghatam alias menabrak sebuah tiang lampu penerangan

Polsek Rungan Sterilisasi Covid-19 di Kawasan Pasar
DPRD Perketat Pengawasan Kualitas Pekerjaan
Presiden Tegaskan Jaga Semangat Persatuan dan Kesatuan

 

EVAKUASI : Petugas Satlantas Polres Gumas, sedang mengevakuasi mobil yang terlibat laka tunggal di Jalan Pangeran Diponegoro, Kuala Kurun, Jumat (7/10/2022). Foto Red/Don

LENSAKALTENG. com – Kuala Kurun – Seorang ibu pengemudi mobil minibus tewas, usai menghatam alias menabrak sebuah tiang lampu penerangan jalan umum (PJU) diruas Jalan Pangeran Diponegoro, RT 06/RW02, Kelurahan Tampang Tumbang Anjir, Kecamatan Kurun, Kabupaten Gunung Mas (Gumas), pada Jumat (7/10/2022) siang.

Berdasarkan data yang berhasil dihimpun awak media dilapangan, ibu tersebut bernama Yulida usia 43 tahun, mengendarai mobil merk Daihatsu Agya warna Merah, Nopol KH 1124 HB, diduga terlibat laka tunggal.

Informasi kejadian berawal, ketika mobil yang dibawa Yulida datang dari arah bawah dan menuju ke arah Kantor Bupati Gumas. Tiba-tiba, didepan ada tikungan tajam, tepatnya di depan SPBU, mobil yang dibawanya mengalami lepas kendali.

Disaat itulah, dengan waktu yang tidak terlalu lama mobil yang dibawanya tiba-tiba langsung menabrak sebuah tiang lampu PJU yang ada di ruas Jalan Pangeran Diponegoro.

Akibatnya, mobil tersebut mengalami ringsek berat, dan pengemudinya pun langsung dilarikan warga bersama petugas ke rumah sakit umum daerah (RSUD) Kurun, guna mendapatkan perawatan secara intensif.

Namun, petugas medis sudah berusaha dengan sekuat tenaga, akan tetapi nyawanya tidak dapat tertolong. Pasalnya, korban diduga mengalami luka serius di tubuhnya.

Kapolres Gumas AKBP Irwansah melalui Kasatlantas AKP Azmi Halim Permana membenarkan peristiwa tersebut, dan saat ini pihaknya sedang melengkapi data kecelakaan tersebut.”Ya benar mas, tapi untuk datanya masih kita lengkapi dulu,”tulisnya saat dikonfirmasi. (Red/Don)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
%d blogger menyukai ini: