Hari Ini Pemkab Akan Sampaikan Jawaban Bupati Terhadap Pandangan Fraksi

Kasongan – Sekretaris Dewan (Sekwan) Kabupaten Katingan, Kabul Mustiman menyampaikan hari ini, senin (24/10/2022) DPRD Kabupaten Katingan akan mel

Dewan Sampaikan Hasil Pandangan Fraksi
Sebut Akses Jalan Antardesa Rusak
Dukung Wacana Pembentukan Desa Jamparan Raya

Foto : Sekwan Kabupaten Katingan, Kabul Mustiman.

Kasongan – Sekretaris Dewan (Sekwan) Kabupaten Katingan, Kabul Mustiman menyampaikan hari ini, senin (24/10/2022) DPRD Kabupaten Katingan akan melaksanakan paripurna.

Dijelaskan Kabul Mustiman bahwa Paripurna yang dilaksanakan pada hari ini yaitu dengan dua buah agenda, diantaranya penyampaian jawaban Bupati atas pemandangan umum fraksi-fraksi DPRD Kabupaten Katingan tentang nota keuangan dan raperda tahun anggaran 2023, kemudian akan dilanjutkan agenda penandatangan rencana kerja DPRD Kabupaten Katingan.

“Berdasarkan jadwal yang sudah ditentukan, pelaksanan paripurna hari ini yaitu sekitar pukul 09.00 wib,”Ujarnya.

Kemudian terkait yang akan hadir menyampaikan pidato Bupati, Sekwan menyebutkan belum bisa memastikan siapa yang akan hadir.

Penyampaian jawaban Bupati atas pandangan fraksi ini yaitu menyusul atas pandangan-fraksi terhadap nota keungan dan raperda tahun anggaran 2023 yang telah disampaikan minggu lalu.

Berdasarkan hasil pandangan fraksi-fraksi beberapa waktu yang lalu, semua fraksi setuju untuk dibahas lebih lanjut dengan beberapa catatan.

(tri)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
%d blogger menyukai ini: