Hingga September Polres Gumas Terbitkan Ribuan Lebih SKCK

  LENSAKALTENG. com - Kuala Kurun - Tercatat sejak bulan Januari hingga September 2022 ini, Kepolisian Resor (Polres) Gunung Mas (Gumas) m

Wabup Gunung Mas Buka Rakordalev Realisasi APBD 2023
Polsek Sepang Kembali Gelar Ops Yustisi
Bapenda Gumas Terapkan Aplikasi SIMDA

 

REKAM SIDIK JARI : Anggota Polres Gumas sedang merekam sidik jari pemohon, di ruang pembuatan SKCK di polres setempat, Jumat (21/10/2022). Foto Ist

LENSAKALTENG. com – Kuala Kurun – Tercatat sejak bulan Januari hingga September 2022 ini, Kepolisian Resor (Polres) Gunung Mas (Gumas) melalui Satuan Intelkam menerima ribuan lebih permohonan pembuatan surat keterangan catatan kepolisian (SKCK).

“Sebanyak 1.150 lembar SKCK telah kami terbitkan sejak Januari hingga September tahun ini,” ucap Kapolres Gumas AKBP Irwansah melalui Kasat Intelkam Iptu Yuliantho, Jumat (21/10/2022).

Ia merincikan, dari bulan Januari tercatat ada 268 lembar, bulan Februari ada sejumlah 64 lembar SKCK. Lalu di bulan Maret ada tercatat sebanyak 146 lembar. Selanjutnya bulan April tahun 2022 ini ada kenaikan sekitar 183 lembar.

Berikutnya di bulan Mei ada sebanyak 135 lembar SKCK keluarkan. Namun di bulan Juni terjadi penurunan hanya 81 lembar saja

Selanjutnya di bulan Juli ada sekitar 147 lembar, di bulan Agustus ada 92 lembar, dan dibulan September ini, pihak Intelkam mencetak sekitar 34 lembar SKCK saja.

“Jadi, dari data itulah selama sembilan bulan yang kita rangkum jumlahnya permohonan pembuatan SKC ada ribuan lebih,” pungkas Yuliantho. (Red/Don)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: