Jalan Sehat Bersama Partai Golkar Sukses Digelar, Ini Kata Ketua DPD Golkar Kabupaten Barito Timur

Foto : Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Barito Timur, H. Supriatna secara resmi memulai kegiatan jalan sehat bersama masyarakat dalam rangka HUT

Wakil Rakyat Ini Kunjungi Posko Covid-19
Wabup Nobar Piala Dunia 2022
Terkait Cocid-19, Warga Bartim Diminta Ikuti Instruksi Pemerintah

Foto : Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Barito Timur, H. Supriatna secara resmi memulai kegiatan jalan sehat bersama masyarakat dalam rangka HUT Partai Golkar ke-58.

Lensakalteng.com – Tamiang Layang – Ribuan masyarakat antusias mengikuti jalan sehat Indonesia yang di gelar Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Barito Timur dalam rangka peringatan ulang tahun Partai Golkar ke 58.

Kegiatan jalan santai Indonesia oleh ribuan peserta dari berbagai daerah di Kabupaten Barito Timur dan dilaksanakan secara serentak hari ini oleh DPD Partai Golkar se Indonesia.

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Barito Timur, H. Supriatna mengatakan, momen ulang tahun Partai Golkar ke-58 dijadikan sebagai komitmen kebersamaan dengan masyarakat.

“Ini melaksanakan jalan sehat nasional, karena pelaksanaan ini serentak di seluruh Indonesia pada tanggal 16 Oktober 2022 ini,” ungkap Supriatna, Minggu (16/10/2022).

Rangkaian jalan santai ini dilakukan serentak di seluruh provinsi di Indonesia.

“Yaitu dari pusat sampai ke daerah-daerah terdiri dari satu pusat, 34 provinsi dan 514 kabupaten se Indonesia,” kata Supriatna.

Kegiatan ini akan dicatatkan pada Rekor Museum Rekor -Dunia Indonesia (MURI), sebagai jalan santai terbanyak dan serentak seluruh provinsi dan kabupaten, kota di Indonesia.

“Nah sehingga demikian, kami yakin ini akan menjadi memecahkan rekor muri jalan sehat nasional,” katanya.

Sementara Nur Sulistio, Ketua DPRD Kabupaten Barito Timur mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia dan jajaran partai Golkar sehingga acara ini dapat berjalan dengan lancar.

“Atas waktu kepercayaan dan fasilitas yang diberikan terutama khususnya kepada partai Golkar dari Pusat, provinsi dan kabupaten memberikan waktu dan kesempatan untuk bisa menyelenggarakan jalan sehat,” ucap Nur Sulistio.

Dijelaskannya, jalan sehat ini digelar sebagai momentum untuk membangun silahturahmi dengan masyarakat sehingga hubungan partai Golkar dengan masyarakat di daerah dapat lebih dekat.

“Ucapan terimakasih, dalam rangka HUT ke-58 partai Golkar, secara nasional serentak hari ini bisa diselenggarakan di Barito Timur,” ujar Nur Sulistio.

Menurut Nur Sulistio, kegiatan jalan sehat yang dilakukan serentak secara nasional ini merupakan kali pertama dilaksanakan oleh partai politik di Indonesia.

“Harapan kami tentunya Golkar semakin dekat masyarakat, mendapatkan simpati dari masyarakat, kemudian juga terjadi silahturahmi dan kebahagiaan buat masyarakat Bartim melalui ulang tahun Golkar ini dilaksanakan serentak secara nasional,” pungkasnya. (ags)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
%d blogger menyukai ini: