Kepala Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Kabupaten Barito Timur Trikorianto Pamit Purna Tugas

Foto : Kepala Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Kabupaten Barito Timur, Trikorianto. Lensakalteng.com - Tamiang Layang - Masa pensiun atau p

PSSI Bartim Gelar Turnamen Soeratin
Keluar Rumah Wajib Gunakan Masker !
Wisata Riam Kendong Bakal Ditingkatkan Bertahap

Foto : Kepala Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Kabupaten Barito Timur, Trikorianto.

Lensakalteng.com – Tamiang Layang – Masa pensiun atau purna tugas bukanlah akhir dari sebuah pengabdian bagi seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS), tetapi merupakan anugerah yang harus disyukuri karena telah melewati masa pengabdian sekian puluh tahun untuk negara dan bangsa dan pada saatnya harus kembali pada masyarakat dengan pengabdian dalam bentuk belain dan semangat baru.

Dalam hal ini, Kepala Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Kabupaten Barito Timur, Trikorianto menggelar kegiatan kecil-kecilan. Setelah memasuki masa pensiun terhitung tanggal 1 Nopember 2022.

Pada kesempatan itu, Trikorianto memberikan sambutan dan juga berpamitan kepada seluruh pegawai Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Kabupaten Barito Timur, pada sambutan tersebut tersirat sebuah motivasi kepada seluruh pegawai.

“Melanjutkan yang sudah baik dipertahankan, yang masih kurang ditingkatkan,” ucap Trikorianto, Senin (31/10/2022).

Setelah selesai melaksanakan kegiatan, kemudian dilaksanakan foto bersama dengan jajaran staf Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Kabupaten Barito Timur. (ags)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
%d blogger menyukai ini: