Komisi III DPRD Balangan Kunjungi Diskominfosantik Bartim, Ini Tujuannya

Foto : Komisi III DPRD Kabupaten Balangan Provinsi Kalimantan Selatan, melakukan foto bersama dengan jajaran Diskominfosantik Kabupaten Barito Tim

Alokasikan Rp 15,6 Miliar Demi Pulihkan Ekonomi
Sekolah di Rumah Diperpanjang Hingga 25 Juni 2020
Kapolres Pimpin Penurunan Bendera di HUT RI ke 77

Foto : Komisi III DPRD Kabupaten Balangan Provinsi Kalimantan Selatan, melakukan foto bersama dengan jajaran Diskominfosantik Kabupaten Barito Timur.

Lensakalteng.com – Tamiang Layang – Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Balangan Provinsi Kalimatan Selatan, mengunjungi Dinas Komunikasi Informatika Persandian dan Statistik (Diskominfosantik) Kabupaten Barito Timur.

Kedatangan wakil rakyat asal Kabupaten Balangan disambut oleh Kepala Dinas Komunikasi Informatika Persandian dan Statistik Kabupaten Barito Timur Drs. Dwi Aryanto didampingi oleh Sekretaris Diskominfosantik Ampiansyah, S.Hut, MPd, Kepala Bidang E-Goverment Marten Audian Dhanurseta, ST, MM dan Kepala Bidang Pengelolaan Informasi dan Komunikasi Publik Wayan Cakre, S.IP.

Bertempat di ruang kerja Kepala Dinas Komunikasi Informatika Persandian dan Statistik Kabupaten Barito Timur, Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Balangan Hafis Ansyari, S.Pd menyampaikan maksud dan tujuannya datang ke Diskominfosantik.

“Kami dari Komisi III DPRD Kabupaten Balangan melakukan koordinasi dan konsultasi berkenaan tugas dan fungsi DPRD dalam pengawasan pelaksanaan Pemerintah Daerah terkait komunikasi dan kerjasama dengan media massa,” Senin (17/10/2022) terang Hafis Ansyari .

Selain konsultasi soal pengawasan pelaksanaan Pemerintah Daerah terkait komunikasi dan kerjasama dengan media massa, Komisi III DPRD Kabupaten Balangan juga menanyakan soal berfungsi atau tidaknya BTS yang dibangun oleh Kementerian Komunikasi di Kabupaten Barito Timur.

Selama 1 jam, Komisi III DPRD Kabupaten Balangan berada di Kantor Diskominfosantik Kabupaten Barito Timur, selanjutnya mereka melakukan koordinasi ke DPRD Kabupaten Barito Timur juga mengenai pengawasan pelaksanaan Pemerintah Daerah terkait komunikasi dan kerjasama dengan media massa.

“Terimakasih kepada Kepala Dinas Komunikasi Informatika Persandian dan Statistik Kabupaten Barito Timur Drs. Dwi Aryanto atas sambutan baiknya. Kami berharap apa yang kami dapat di Dinas Kominfosantik Kabupaten Bartim akan diterapkan di Kabupaten Balangan,” tutup Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Balangan Hafis Ansyari, S.Pd.

Sekedar diketahui Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Balangan Hafis Ansyari, S.Pd. datang ke Barito Timur tidak sendiri, Dia didampingi oleh Wakil Ketua Komisi III Supianor, Sekretaris Komisi III Agus Reyanto, dan anaggota Komisi III Hj. Erly Satriana, SE, S.Sos, Abi Yani, Ahmad Yani dan Saifullah.(ags)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
%d blogger menyukai ini: