Lurikto Dilantik Bupati Ampera A.Y Mebas Gantikan Trikorianto Jadi Nahkoda Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan

Foto : Sekertaris Daerah Kabupaten Barito Timur, Panahan Moetar, secara resmi melantik saudara Lurikto menjadi Kepala Dinas Pertanian dan Ketahana

Pemkab Bartim Pertahankan Perda Desa Dambung
Terkait Korona, Pemilik Warung Makan Diminta Sediakan Sabun Pembersih
Adolina Salut dengan Keseriusan Desa Cegah Covid-19

Foto : Sekertaris Daerah Kabupaten Barito Timur, Panahan Moetar, secara resmi melantik saudara Lurikto menjadi Kepala Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Kabupaten Barito Timur.

Lensakalteng.com – Tamiang Layang – Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Lurikto resmi dilantik menjadi Kepala Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Kabupaten Barito Timur oleh Bupati Barito Timur, Ampera A.Y Mebas melalui Sekertaris Daerah Kabupaten Barito Timur, Panahan Moetar yang berlangsung di Aula Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Kabupaten Barito Timur. Lurikto ini menggantikan pejabat sebelumnya, Trikorianto yang telah memasuki masa pensiun.

Demikian dikatakan Sekdakab Barito Timur, Panahan Moetar ketika dirinya mewakili Bupati Barito Timur, Ampera A.Y Mebas.

“Dan ini (Lurikto) sebetulnya dari awal sudah mendapat rekomendasi dari KASN (Komisi Aparatur Sipil Negara), tinggal kita menunggu pelaksanaan pelantikan,” ungkap Panahan Moetar, Senin (31/10/2022)

Sebab, Kadis sebelumnya memasuki purna tugas oleh sebab itu pemerintah daerah secepatnya melakukan pelantikan kepala dinas yang baru supaya tidak ada kekosongan jabatan.

“Dinas Pertanian adalah salah satu leading sector yang menjadi prioritas dalam visi dan misi Pemerintah Kabupaten Barito Timur. Untuk menjaga agar tidak terjadi kekosongan, hari ini kita melantik Pak Lurikto sehingga besok sudah bisa langsung bertugas,” kata Sekda.

Ia meminta, kepada pejabat baru agar tidak usah lama-lama untuk mempelajari tugas yang baru, karena sudah memiliki layar pendidikan pertanian.

“Oleh sebab itu ambil langkah untuk bisa segera start menyelesaikan seluruh progres yang ada di dinas pertanian dan melanjutkan apa yang sudah dilaksanakan oleh Pak Trikorianto, jadi tidak ada lagi belajar harus segera action,” pungkasnya. (ags)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
%d blogger menyukai ini: