PDAM Tirta Janang Komitmen Memberikan Pelayanan Terbaik Bagi Pelanggan

Foto : Pj Direktur PDAM Kabupaten Barito Timur, Bunyamin. Lensakalteng.com - Tamiang Layang - Pj Direktur PDAM Tirta Janang Kabupaten Barito Ti

Polres Bartim Sekat Jalur Perbatasan
Wabup Bartim Ikuti Upacara Peringatan Hari Pahlawan
Warga Terdampak Covid-19 Terima Bantuan

Foto : Pj Direktur PDAM Kabupaten Barito Timur, Bunyamin.

Lensakalteng.com – Tamiang Layang – Pj Direktur PDAM Tirta Janang Kabupaten Barito Timur, Bunyamin, menegaskan komitmennya untuk meningkatkan kualitas pelayanan PDAM kepada pelanggan.

“Pertama kami berkomitmen untuk meningkatkan pelayanan kami di PDAM, karena itu apapun permasalahan yang dikeluhkan oleh pelanggan kami siap untuk menangani dan siap untuk berubah demi kepentingan pelayanan pada masyarakat,” kata Bunyamin, Senin (17/10/2022).

Karena itu dia meminta agar pelanggan tidak sungkan untuk melaporkan jika ada masalah terkait distribusi air PDAM ke pelanggan.

“Kami siap untuk memperbaiki apapun yang menjadi keluhan atau aduan dari pelanggan,” tegas Kabid Cipta Karya Dinas PUPR Perkim Barito Timur yang baru beberapa bulan menjabat Direktur PDAM ini.

Pada kesempatan tersebut Bunyamin juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak Bank Kalteng karena telah membantu PDAM Barito Timur dalam mengatasi permasalahan yang ada di PDAM khususnya meter air yang rusak.

Diketahui, saat ini PDAM mulai melakukan penggantian 1.000 meter air yang rusak. Meter air baru tersebut merupakan bantuan Bank Kalteng yang bersumber dari dana Corporate Social Responsibility atau CSR tahun 2021.

Menurutnya, terdapat lebih dari 2.500 meter air yang rusak saat ini. Karena itu dia berharap bantuan meter air dari CSR Bank Kalteng tahun 2022 kembali direalisasikan pada tahun berikutnya sehingga seluruh meteran air yang rusak dapat diganti.

“Kami juga berterima kasih kepada Pemkab Barito Timur melalui persetujuan Bupati dan Sekda sehingga dapat memberikan subsidi bagi PDAM sehingga dapat tetap memberikan pelayanan pelanggan,” imbuh Bunyamin. (ags)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
%d blogger menyukai ini: