Peduli Masyarakat Korban Banjir, Polres Katingan Salurkan Bansos

Kasongan – Musibah banjir yang masih menimpa Kabupaten Katingan menjadi perhatian semua kalangan, tanpa terkecuali pihak kepolisian. Sebegai bentu

Sakariyas Pimpin Rapat Kewaspadaan Dini
Tower Patah Satu Pekerja Tewas Mengenaskan
Katingan Bakal Buka Lahan Ratusan Ribu Hektare

Foto : Kapolsek Katingan Hilir saat menyerahkan bantuan kepada warga yang terdampak banjir.

Kasongan – Musibah banjir yang masih menimpa Kabupaten Katingan menjadi perhatian semua kalangan, tanpa terkecuali pihak kepolisian. Sebegai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak dari musibah banjir di wilayah Kecamatan Katingan Hilir, jajaran Polres Katingan memberikan Bantuan Sosial (bansos) kepada warga yang terdampak.

Bansos tersebut disalurkan langsung oleh Kapolres Katingan Hilir AKP Eko Priono, beserta jajaran anggota Polres Katingan Hilir, diposko pengungsian yang bertempat di taman religi kasongan, kamis (13/10) kemarin.

Kapolres Katingan AKBP Paulus Sonny Bhakti Wibowo, melalui Kapolsek Katingan Hilir AKP Eko Priono, ketika dikonfirmasi, jum’at (14/10) pagi mengungkapkan, bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian dan keprihatinan Polri khususnya Polres Katingan, atas bencana yang dialami masyarakat di Kabupaten Katingan khususnya di wilayah Kecamatan Katingan Hilir.

“Bantuan yang disalurkan tersebut merupakan bantuan langsung dari Kapolres Katingan, bantuan yang diberikan yaitu sembako untuk kebutuhan sehari-hari dan kemarin sudah diserahkan kepada masyarakat yang ada di pengungsian,”Ujarnya.

Selain dari masyarkat yang ada dipengungsian, bansos juga disalurkan kepada warga yang ada di RT.11 Keluaran Kasongan Lama, dimana dilokasi tersebut juga banyak warga yang terdampak banjir.

Dengan disalurkannya bantuan tersebut, Kapolsek berharap dapat memberikan manfaat kepada masyarakat yang terdampak banjir.

“Pihak kepolisian dalam hal ini jajaran Polres Katingan, selalu siap untuk membantu pemerintah dalam memulihkan wilayah pasca bencana,”Pungkasnya.

(tri)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
%d blogger menyukai ini: