Pemda Bartim Siap Sukseskan Pendataan Awal Regsosek 2022

Foto : Bupati Barito Timur, Ampera A.Y Mebas. Lensakalteng.com - Tamiang Layang - Pemerintah Daerah Kabupaten Barito Timur memastikan akan mend

Tiga Puskesmas Ditutup Sementara
Pemkab Bartim Bakal Prioritaskan Sengketa Tapal Batas Ini
Perketat Penerapan Prokes Saat Bulan Ramadan

Foto : Bupati Barito Timur, Ampera A.Y Mebas.

Lensakalteng.com – Tamiang Layang – Pemerintah Daerah Kabupaten Barito Timur memastikan akan mendukung penuh dan siap ikut serta mensukseskan pendataan Registrasi Sosial Ekonomi (Regsosek) 2022 yang akan dilaksanakan Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Barito Timur.

Hal itu disampaikan Bupati Barito Timur, Ampera A.Y Mebas dirinya siap mendukung Regsosek mulai tanggal 15 sampai 14 Nopember 2022.

“Kepada seluruh OPD, Camat, Lurah, Kepala Desa, Ketua RT/RW, Tokoh Masyarakat, Pimpinan BUMN/BUMD/Perusahaan Swasta diharapkan mendukung dan berperan aktif pada setiap tahapan kegiatan pendataan Awal Regsosek tahun 2022, termasuk menghimbau masyarakat untuk menerima kedatangan petugas Regsosek dan memberikan jawaban yang benar dan jujur atas pertanyaan yang diberikan,” pinta Ampera A.Y Mebas, Selasa (11/10/2022).

Bupati Barito Timur, Ampera A.Y Mebas menyampaikan bahwa Pemerintah Daerah Kabupaten Barito Timur akan mendukung penuh dan siap mensukseskan pendataan awal Regsosek 2022.

Menurutnya, pendataan awal Regsosek 2022 ini sangat penting, karena akan menjadi pertimbangan bagi setiap kepala daerah untuk menentukan kebijakan yang akan diambil. Karena itu tidak ada alasan bagi pemerintah daerah tidak mendukung kegiatan ini.

“Ayo kita dukung registrasi sosial ekonomi tahun 2022,” pungkasnya.(ags)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: