Propam Polres Katingan Cek Kelengkapan dan Sikap Tampang Anggota

Kasongan - Personel Propam Polres Katingan yang dipimpin langsung oleh Kasi Propam Ipda Eko Risnato, menggelar penegakan, penertiban dan disiplin

Kapolda Kalteng Tinjau Vaksinasi Massal di Kobar
Telah Hilang / Tercecer BPKB Mobil
Pelajar Terdampak Banjir, Ini Usul Wakil Rakyat kepada Pemerintah

Kasongan – Personel Propam Polres Katingan yang dipimpin langsung oleh Kasi Propam Ipda Eko Risnato, menggelar penegakan, penertiban dan disiplin (Gaktibplin) kepada anggota Polres Katingan di halaman apel Mapolres, Selasa (11/10/2022) pagi.

Kapolres Katingan AKBP Paulus Sonny Bhakti Wibowo yang saat itu juga memantau dan ikut serta mengecek anggota, menyebutkan kegiatan ini untuk mengantisipasi pelanggaran disiplin yang dilakukan oleh anggota Polres Katingan.

Kasipropam juga menambahkan dimana pelaksanaan pemeriksaaan yang meliputi sikap tampang anggota, pemeriksaan surat-surat diantaranya KTP, SIM, STNK, dan juga kartu tanda anggota (KTA).

Kasi Propam Polres Katingan mengungkapkan bahwa pemeriksaan ini guna menindaklanjuti perintah Kapolres Katingan AKBP Paulus Sonny Bhakti, SH., SIK., MIK., dalam rangka mengecek sejauh mana tingkat kedisiplinan yang ditunjukkan anggota Polri sebagai pelindung, pengayom dan contoh untuk masyarakat.

“Minggu lalu juga sudah kita giatkan dibeberapa Polsek dan berikutnya kita akan turun lagi ke Polsek yang lain. Hasil pemeriksaan ini sendiri akan kita laporkan ke pimpinan,” lanjut Kasi Propam.

(tri)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: