PT SIS Serahkan Ambulance dan 250 Juta Renovasi Poskesdes

Foto : Fecky R. Umboh menyerahkan bantuan kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Barito Selatan dan diterima langsung oleh Pj Bupati Barito Selatan Li

Cegah Covid-19, Politikus Ini Minta Hentikan Aktivitas Kapal
Anggaran Setwan Barsel Dibahas Ulang
Berbagai Upaya Dilakukan Polres Barsel Guna Cegah Covid-19

Foto : Fecky R. Umboh menyerahkan bantuan kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Barito Selatan dan diterima langsung oleh Pj Bupati Barito Selatan Lisda Arriyana.

Lensakalteng.com –  Buntok – PT Saptaindra Sejati (SIS) secara simbolis serahkan bantuan Corporate social responsibility (CSR) berupa Ambulance unit Public safety Center dan Bantuan Renovasi  Pos Kesehatan Desa (Poskesdes) Rantau Kujang dan Murung Kelanis.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Fecky R. Umboh dan diterima langsung oleh Pj Bupati Barsel Lisda Arriyana, di sela acara memperingati sumpah pemuda di Taman Iring Witu, Buntok, Sabtu (29/10) pagi.

Media Relations PT Saptaindra Sejati Site Admo, Wahyu Jati Kusuma menjelaskan bantuan CSR tersebut sudah merupakan salah satu program PT SIS dalam bentuk mendukung sarana dan prasarana Dinas Kesehatan Barsel dengan nilai 250 juta.

“selain itu dukungan juga bantuan renovasi Poskesdes Rantau Kujang dengan nilai Rp. 100 juta dan Poskesdes Murung Kelanis dengan nilai bantuan Rp. 150 juta,” katanya.

Diharapkan dengan ada bantuan tambahan unit Ambulance dan perbaikan Poskesdea dapat bermanfaat bagi masyarakat Barito Selatan.

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
%d blogger menyukai ini: