Rikmin Awal Penerimaan Bintara Polri di Polres Gumas

LENSAKALTENG. com - Kuala Kurun - Kepolisian Resor (Polres) Gunung Mas (Gumas) melaksanakan tahap pemeriksaan administrasi (Rikmin) awal, dalam se

Polisi Aktif Amankan Kondusifitas di Rumah Ibadah
Ajak Warga Sepang Berkontribusi Cegah Covid-19
Sosialisasikan Perbup Perlindungan Perempuan dan Anak

PENGUKURAN: Wakapolres Gumas, Kompol Aries Nugroho Ishak bersama petugas Dokes Polres saat melakukan pengukuran calon siswa polisi di aula kantor polres setempat, Minggu (16/10/2022). Foto Red/Don

LENSAKALTENG. com – Kuala Kurun – Kepolisian Resor (Polres) Gunung Mas (Gumas) melaksanakan tahap pemeriksaan administrasi (Rikmin) awal, dalam seleksi rekrutmen proaktif penerimaan Bintara Polri di tahun anggaran (TA) 2023. Hal itu dilakukan, Panitia Bantuan Penerimaan (Pabanrim) polres setempat.

Pelaksanaan rikmin itu dibuka Wakapolres Gumas Kompol Aries Nugroho Ishak didampingi Kabag SDM AKP Made Suta bersama Kasinya Iptu M Purba, Kasiwas Iptu Eddy, Kasi Propam Ipda Supono, dan was eksternal serta dihadiri dinas terkait.

Wakapolres Gumas Kompol Aries Nugroho Ishak mengatakan, dalam penerimaan Bintara Polri itu memang sesuai instruksi. Maka diprioritaskan untuk masyarakat umum dan lokal.

Rikmin Awal dalam penerimaan Bintara Polri TA 2023 ini, resmi kita mulai, maka dari itu kami berharap agar dilakukan sesuai dengan harapan,”ucap Kompol Aries Nugroho Ishak, Minggu (16/10/2022).

Sementara itu Kabag SDM Polres Gumas AKP Made Suta menjelaskan, terkait pelaksanaan Rikmin awal tersebut, cukup baik untuk minat masyarakat dalam mendaftar.

“Kalau jumlah dari mereka yang mendaftar untuk Bintara Polri di TA 2023 ada tercatat sebanyak 17 orang,”sebutnya.(Red/Don)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: