Sekwan Bartim Terima Kunjungan Kerja Anggota DPRD Balangan

Foto : para rombongan anggota DPRD Kabupaten Balangan dari Komisi III saat mengunjungi DPRD Kabupaten Barito Timur. Lensakalteng.com - Tamiang

Politikus Ini Imbau Remaja Ikuti Arahan Pemerintah
Sekda Tinjau UST di SMPN1 Tamiang Layang
Bupati Ucapkan Terima Kasih Atas Kepedulian dan Bantuan Banjir

Foto : para rombongan anggota DPRD Kabupaten Balangan dari Komisi III saat mengunjungi DPRD Kabupaten Barito Timur.

Lensakalteng.com – Tamiang Layang – Rombongan DPRD Kabupaten Balangan, menggelar kunjungan kerja ke Sekretariat DPRD Kabupaten Barito Timur.

Kedatangan rombongan yang dipimpin, Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Balangan, Hafiz Ansyari, diterima oleh Sekwan Kabupaten Barito Timur, Ina Karunia bersama pejabat lainnya.

Kedatangan rombongan DPRD Kabupaten Balangan ke DPRD Kabupaten Barito Timur untuk menggali informasi terkait pola kerjasama antara Sekretariat DPRD dengan para awak media. Sehingga informasi diperoleh, bisa menjadi acuan dalam penerapan pola kerjasama di Balangan.

Dikatakan Hafis Ansyari, tujuan mereka mengunjungi DPRD Kabupaten Barito Timur adalah untuk membicarakan kerja sama media dengan Sekretariat Dewan dan Diskominfo, karena pihaknya menganggap pengelolaan kerjasama dengan media di Barito Timur sangat baik. Mereka sudah lama ada kerjasama dengan media.

“Kita tadi sudah berdiskusi dengan pihak Sekwan Bartim dan Diskominfo Bartim terkait penerapan atau pola kerjasama dengan media disini. Semoga dengan adanya studi banding ini, kita bisa menerapkannya di Balangan,” ujarnya, Jumat (14/10/2022).

Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Balangan, Hafis Ansyari mengatakan, sejauh ini komunikasi yang terjalin antara awak media dengan DPRD Balangan sudah berjalan dengan baik.

“Maka dari itu, dengan adanya kunjungan ini, kita berharap kerjasama dengan media massa bisa lebih maksimal. Dengan tujuan hasil kerja kita dapat terekspos dan diketahui masyarakat,” pungkasnya. (ags)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
%d blogger menyukai ini: