Sepekan Ops Zebra, Ratusan Pengendara Dapat Teguran

LENSAKALTENG. com - Kuala Kurun – Sepekan pelaksanaan Operasi Zebra Telabang 2022 yang dilakukan tim gabungan dari Satuan Lalulintas (Satlantas) P

Bupati Tegaskan Dewan Juri Jalankan Tugas Secara Profesional
Polsek Sepang Aktif Sosialisasikan Maklumat Kapolda Kalteng
Damang Kepala Adat Kecamatan Kurun Dilantik

TEGURAN : Tampak anggota Satlantas Polres Gumas sedang memberikan pamplet teguran bagi pengendara yang diduga melanggar saat operasi zebra, Jumat (8/10/2022). Foto Red/Don

LENSAKALTENG. com – Kuala Kurun – Sepekan pelaksanaan Operasi Zebra Telabang 2022 yang dilakukan tim gabungan dari Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Gunung Mas (Gumas), mendapati ratusan lebih pengendara yang melanggar lalu lintas jalan.

“Selama tujuh hari kegiatan operasi zebra telabang 2022 ini berlangsung, kami mendapati sekitar 350 pelanggar dan mendapati teguran oleh petugas,” ucap Kasat Lantas Polres Gumas AKP Azmi Halim Permana, , Senin (10/10/2022).

Dijelaskan, khusus bagi kendaraan roda, maka jenis pelangarannya seperti mengunakan helm tidak SNI sebanyak, 24 pengendara, serta itu dihari pertama mulai ada dua pelanggaran, hari ke-II ada empat, hari-III ada lima, dan hari ke-IX ada dua pelanggaran.

Sedangkan bagi yang melawan arus di hari pertama ada satu, hari kedua ada satu, dan hari ke tujuh ada tiga pelanggaran dan jumlahnya ada lima pelanggaran. Lalu, untuk pengendara dibawah umur ada empat pelanggar.

“Adapun untuk pelanggar lain-lain, ada 7 pelanggar, sehingga bagi pelanggar kendaraan roda dua sebanyak 40 pelanggar, sedangkan untuk mobil masih nihil pelanggar,” tandasnya. (Red/Don)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
%d blogger menyukai ini: