Tak Canggung, Anggota Satgas TMMD Bantu Warga Memasak

LENSAKALTENG. com - Sampit - Ada yang menarik disela-seka waktu istirahat saat mengerjakan sasaran program TMMD Reguler ke 115 Kodim 1015 Sampit,

Di Kotim, 108 SMP Telah Akreditasi
Ketua Komisi III Sesalkan Puskesmas Baamang Tolak Pasien
PGRI Kotim Bantu Korban Banjir

BANTU MASAK : Salah seorang anggota satgas TMMD menyempatkan waktu untuk membantu para ibu memasak di dapur.

LENSAKALTENG. com – Sampit – Ada yang menarik disela-seka waktu istirahat saat mengerjakan sasaran program TMMD Reguler ke 115 Kodim 1015 Sampit, dimana anggota satgas TMMD menyempatkan waktu untuk membantu para ibu memasak di dapur milik warga untuk menyiapkan makanan setiap harinya.

Pasiter Kodim 1015 Sampit Lettu Inf Pairin mengatakan, dengan cara membantu memasak bersama pemilik rumah, akan menjadi sarana untuk mempererat kebersamaan.

“Kami tidak merasa canggung meskipun harus mengerjakan urusan dapur bersama ibu-ibu”, ucap Pairin, Kamis (13/10/2022).

Disampaikan Pairin, selama pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD), anggota satgas sebagian tinggal di rumah warga, berbaur menjadi keluarga baru bersama warga setempat.

Sementara itu Retno warga Kelurahan Tanah Mas Kecamatan Baamang Kotim, mengaku senang ada anggota satgas TMMD yang tinggal di rumahnya.

“Terima kasih kepada bapak TNI yang sudah mau ditinggal di rumah kami, serta mau bersusah payah membantu kami memasak di dapur. Semoga apa yang telah dilakukan ini dapat bermanfaat,” ujar Retno. (Red/TB)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
%d blogger menyukai ini: