TMMD Bantu Wujudkan Pembangunan dan Kesejahteraan

LENSAKALTENG. com - Palangka Raya - Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin menyampaikan apresiasinya kepada jajaran TNI, khususnya Kodim 1016 Pal

Bahas Tantangan UPR Hadapi Moderenisasi, Ini Ujar Andrie Elia Embang
Fairid Lantik Mantir Adat
Peran Aktif Warga Jaga Lingkungan Diharapkan

TMMD : Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin, saat mendampingi Ketua Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) TMMD Wilayah Kodim 1016 Palangka Raya, Mayjen TNI Bambang Supardi, yang meninjau pelaksanaan TMMD. Foto Ist

LENSAKALTENG. com – Palangka Raya – Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin menyampaikan apresiasinya kepada jajaran TNI, khususnya Kodim 1016 Palangka Raya, yang turut berpartisipasi membangun daerah melalu program TMMD.

Apresiasi itu disampaikan Fairid saat mendampingi Ketua Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-115 di Wilayah Kodim 1016 Palangka Raya, Mayjen TNI Bambang Supardi, yang meninjau pelaksanaan TMMD di Kelurahan Petuk Katimpun, Kecamatan Jekan Raya, Palangka Raya, Selasa (18/10/2022).

Dalam kesempatan itu Fairid mengharapkan, sinergitas yang selama ini telah terbangun dapat lebih kuat. Terutama membangun bersama demi mewujudkan Palangka Raya yang lebih maju dan sejahtera.

Tak bisa dipungkiri ucap wali kota, program TMMD begitu banyak membantu tugas pemerintah. Terutama untuk mendukung dan mewujudkan akselerasi pembangunan. Termasuk mendukung dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat.

“Kegiatan TMMD ke-115 ini, diharapkan dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Kota Palangka Raya. Khususnya di Kelurahan Petuk Katimpun,” ucapnya.

Adapun pada peninjauan itu wali kota bersama Ketua Tim Wasev dan rombongan, melihat dan mengecek langsung progres perbaikan titian jembatan, yang digunakan masyarakat dengan panjang kurang lebih 372 meter, dan lebar 2 meter di bantaran sungai.

Turut mendampingi dalam kesempatan tersebut, Dandim 1016 Palangka Raya, Kapolresta Palangka Raya, Kadis Perkimtan Kota Palangka Raya, jajaran Kodim 1016 Palangka Raya, Camat Jekan Raya, tokoh adat dan tokoh masyarakat, serta warga Kelurahan Petuk Katimpun.(RED/VD)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
%d blogger menyukai ini: