TMMD ke-115 Wujudkan Pembangunan yang Merata

  LENSAKALTENG. com - Palangka Raya -TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-115 Kota Palangka Raya secara resmi mulai dilaksanakan

Meski Pandemi, Kinerja ASN Kota Palangka Raya Malah Meningkat
Peduli Korban Banjir Kalsel, Forgawa Palangka Raya Kirim Bantuan
Empat Hari Lagi Penerimaan Jalur UTBK UPR Ditutup

 

TMMD KE-115 : Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin bersama Komandan Kodim 1016/Palangka Raya Kolonel Inf Frans Kishin Panjaitan, meninjau lokasi TMMD Reguler ke-115, di Kelurahan Petuk Katimpun Palangka Raya, Selasa (11/10/2022).Foto Ist

LENSAKALTENG. com – Palangka Raya -TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-115 Kota Palangka Raya secara resmi mulai dilaksanakan.

Kegiatan TMMD itu dibuka langsung oleh Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin bersama Komandan Komando Distrik Militer (Kodim) 1016/Palangka Raya Kolonel Inf Frans Kishin Panjaitan, Selasa (11/10/2022), di Halaman Balai Kota Palangka Raya.

Dalam sambutannya, Fairid mengatakan, kegiatan TMMD Reguler ke-115, di Palangka Raya difokuskan pada kegiatan fisik, yaitu pekerjaan perbaikan jembatan titian sebagai akses jalan masyarakat dan salah satu wujud pemerataan pembangunan daerah.

“Dengan akses panjang titian untuk perbaikan ini kurang lebih 372 Meter dengan lebar 2 Meter, agar dapat dilaksanakan dengan baik dan manfaatnya dapat dirasakan oleh masyarakat sekitar,” katanya

Fairid berharap, kegiatan TMMD tersebut dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya, dan dapat menjadi salah satu landasan dalam kebersamaan, saling bergotong royong dalam membangun sekaligus menjalin hubungan baik antara pemerintah, TNI dan masyarakat.

“Selain itu, melalui TMMD ini diharapkan dapat mesinergikan visi dan misi Pemerintah Kota Palangka Raya, yaitu terwujudnya Kota Palangka Raya yang maju, rukun dan sejahtera untuk semua masyarakat,” jelasnya.

Sementara itu Komandan 1016/Palangka Raya, Kolonel Inf Frans Kishin Panjaitan mengatakan, kegiatan TMMD Reguler ke-115 merupakan upaya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat di kota setempat.

“TMMD kali ini kita laksanakan di Kelurahan Petuk Ketimpun. Diharapkan dapat mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat, serta semakin memperkokoh kebersamaan dalam memajukan pembangunan wilayah,” tandas Frans.(RED/VD)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: