TMMD Kejar Target Pembangunan Enam Jembatan di Tanah Mas

  LENSAKALTENG. com - Sampit - Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 115 Kodim 1015/Sampit, kejar target pembuatan 6 jembatan di K

Angkutan Berat Dibatasi Masuk Kota Sampit pada Jam Sekolah
Dewan Minta Dinas terkait Sosialisasikan Pasar Murah Jelang Idul Fitri
Saat US, Masing-Masing Pelajar Duduk Berjarak 1,5 Meter

 

KEJAR TARGET : Satgas TMMD ke 115 Kodim 1015/Sampit, kejar target pembuatan 6 jembatan di Kelurahan Tanah Mas, Kecamatan Baamang, Kotawaringin Timur.

LENSAKALTENG. com – Sampit – Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 115 Kodim 1015/Sampit, kejar target pembuatan 6 jembatan di Kelurahan Tanah Mas, Kecamatan Baamang, Kotawaringin Timur.

Pasiter (Perwira Seksi Teritorial) Kodim 1015/Sampit Lettu Inf Pairin menyebutkan, progres pembangunan jembatan yang terletak di Kelurahan Tanah Mas ini diupayakan dapat selesai sesuai jadwal yang telah ditetapkan.

“Fungsi jembatan ini sangat vital, jembatan ini merupakan penghubung dua kelurahan yakni Kelurahan Tanah Mas dan Baamang Hulu,”ucap Pairin, Minggu (30/10/2022).

Menurutnya, kehadiran jembatan ini nantinya akan memberikan manfaat yang besar bagi warga setempat.

“Warga dapat menempuh perjalanan yang lebih singkat, warga Tanah Mas dapat beraktivitas ke wilayah Baamang Hulu, selain itu juga merupakan jalan pendekat ke Bandara H Hasan Sampit,”jelasnya.

Ditambahkannya, jembatan itu juga dapat menunjang perekonomian warga di dua kelurahan. Seperti pendistribusian hasil pertanian dari desa tersebut bisa lebih cepat melalui jembatan yang merupakan sasaran TMMD. (Red/Tbk)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
%d blogger menyukai ini: