Wabup Hadiri Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1444 H

Foto : Wakil Bupati Barito Timur, Habib Said Abdul Saleh melakukan foto bersama dengan pengurus Masjid Ar Rahman dan dua Habib penceramah. Lens

Ini Nama Tiga Pejabat Dinas Dukcapil Kabupaten Barito Timur Dilantik Sekda
Kasus DBD Meningkat, Barito Timur Tetapkan KLB
Warga Bartim Diimbau Patuhi Prokes

Foto : Wakil Bupati Barito Timur, Habib Said Abdul Saleh melakukan foto bersama dengan pengurus Masjid Ar Rahman dan dua Habib penceramah.

Lensakalteng.com – Tamiang Layang – Wakil Bupati Barito Timur, Habib Said Abdul Saleh menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1444 H/2022 M bertempat di Masjid Ar Rahman Tamiang Layang.

Habib Said Abdul Saleh, mengatakan bahwa Maulid Nabi merupakan momentum yang sangat baik bagi Umat Muslim untuk terus menambah bekal ilmu, memperkuat keimanan dan ketaqwaan, serta meningkatkan derajat kecintaan kita kepada Nabi Muhammad SAW.

“Saya berharap kita semua bis mengikuti kegiatan peringatan Maulid Nabi ini dengan khusyuk, agar setiap helaan napas kita mengalir banyak keberkahan,” ucapnya, Rabu (12/10/2022).

Lebih lanjut Wabup menyatakan bahwa Nabi Muhammad SAW diutus Allah SWT ke dunia ini adalah untuk memperbaiki akhlak manusia dari zaman jahiliyah menuju zaman terang benderang, zaman kepintaran, zaman kemuliaan, dan zaman yang penuh dengan ridha Allah SWT.

“Beliau diutus sebagai suri teladan bagi seluruh umatnya. Tentunya kita wajib bersyukur karena dengan hadirnya beliau ke dunia ini, akhirnya manusia menjadi sadar akan kekuasaan Allah SWT,” ujarnya.

Habib Said Abdul Saleh mengajak masyarakat mencontoh akhlak baginda Nabi Muhammad SAW dan berharap diakui sebagai umatnya Rasulullah SAW.

“Semoga dengan ikhtiar sholawatan ini Allah SWT memberi rahmat yang menyinari seluruh pelosok Kabupaten Barito Timur,” ujar Wabup penuh harap. (ags)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: