Wakil Bupati Bartim Silaturahim ke Dinas Pertanian

Foto : Wakil Bupati Barito Timur, Habib Said Abdul Saleh saat melakukan kunjungan silahturahmi ke Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Kabupaten B

Manfaatkan PJU Sebagai Pendongkrak PAD Bartim
Covid-19 Bukan Alasan Layanan Pemerintah Menurun
Segera Lapor Jika Temui Warga dengan Gejala Covid-19

Foto : Wakil Bupati Barito Timur, Habib Said Abdul Saleh saat melakukan kunjungan silahturahmi ke Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Kabupaten Barito Timur.

Lensakalteng.com – Tamiang Layang – Wakil Bupati Barito Timur (Bartim), Habib Said Abdul Saleh, melakukan kunjungan silaturahim ke Kantor Dinas Pertanian Kabupaten Barito Timur.

“Kehadiran saya ke Dinas Pertanian ini dalam rangka kunjungan kerja terkait pembinaan kepegawaian, sekaligus silaturahim,” katanya.

Kedatangan Wabup Habib Said Abdul Saleh disambut langsung oleh Kepala Dinas Pertanian Bartim, Trikorianto SP MM, beserta jajaran pegawainya.

Habib Said Abdul Saleh mengucapkan terima kasih atas sambutan yang hangat dari Kepala Dinas Pertanian dan jajarannya.

“Dalam pertemuan tadi kita sampaikan kepada para pegawai Dinas Pertanian, baik itu PNS, PHL, maupun PHT, agar mengkedepankan kedisiplinan kerja dan menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya,” ujarnya.

Menurut Habib Said Abdul Saleh, kunjungan kerja ini merupakan tugas untuk menyampaikan arahan dari Bupati Bartim.

“Bupati minta semua pegawai di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Barito Timur agar mengutamakan kedisiplinan kerja. Jadi itu yang kita sampaikan dengan mengkunjungi OPD-OPD, termasuk Dinas Pertanian ini,” ucapnya.

Habib Said Abdul Saleh berharap, ke depan nanti Dinas Pertanian bisa lebih meningkatkan kerjanya.

“Disamping itu, kita do’akan yang terbaik untuk Dinas ini. Kita do’akan juga perjalanan dinas Bupati beserta rombongan dalam rangka studi banding berkaitan pertanian, mudah-mudahan tetap dalam keadaan sehat. Hasil studi itu bisa menjadi tolak ukur, khususnya untuk Dinas Pertanian,” pungkasnya. (ags)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
%d blogger menyukai ini: