Wujudkan Palangka Raya Kota Layak Perempuan dan Anak

  LENSAKALTENG. com - Palangka Raya - Pemerintah Kota Palangka Raya terus berkomitmen dan berupaya untuk mewujudkan kota setempat sebagai

Apresiasi Usulan Pokir Diakomodir
Bangunan Tutup Drainase, IMB Bisa Dicabut
Perhatikan Keamanan dan Keselamatan Kerja Pada Berbagai Sektor

 

Wakil Ketua I Komisi C DPRD Palangka Raya, Ruselita

LENSAKALTENG. com – Palangka Raya – Pemerintah Kota Palangka Raya terus berkomitmen dan berupaya untuk mewujudkan kota setempat sebagai daerah yang layak bagi perempuan dan anak. Berbagai program pemberdayaan dilakukan, sehingga perempuan dan anak mendapat tempat yang layak dalam kehidupan sosial dan budaya.

“Tentu kami selaku anggota DPRD Palangka Raya mendukung upaya pemerintah kota untuk mewujudkan Kota Palangka Raya yang layak bagi perempuan dan anak,”ungkap Wakil Ketua I Komisi C DPRD Palangka Raya, Ruselita, Selasa (4/10/2022), di Palangka Raya.

Menurut srikandi DPRD Palangka Raya dari Partai Perindo ini, upaya setiap daerah untuk mewujudkan daerahnya yang layak bagi perempuan dan anak, telah diamanatkan dalam Undang-undang.

Setiap masyarakat didorong untuk saling menghormati perempuan dan anak. Untuk itu, jangan ada lagi perilaku diskriminatif dan merendahkan harkat dan martabat terhadap mereka.

Disisi lain, tidak ada alasan untuk merusak tatanan sosial yang telah disepakati. Perlakuan yang tidak baik terhadap perempuan dan anak harus diproses secara hukum, sehingga setiap orang tanpa kecuali merasa aman dan terlindungi secara lahir dan batin.

“Sebagaimana arahan bapak Presiden Joko Widodo, memberikan yang terbaik terhadap kaum perempuan dan anak adalah sebuah keharusan,”tegas Ruselita.

Terlepas dari itu, pihaknya ungkap Ruselita mengapresiasi dan mendukung langkan Pemko Palangka Raya, yang telah meletakan landasan pembangunan pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak, demi mewujudkan Palangka Raya sebagai kota layak bagi perempuan dan anak.(RED/VD)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
%d blogger menyukai ini: